Sukses

Lifestyle

Cara Mengecat Kamar Tidur 2 Warna dengan Motif Unik dan Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kamar impian yang berbeda, beberapa kamar impian bagi setiap orang terkadang menggambarkan sosok dirinya. Kamar tidur tentu akan digambarkan senyaman mungkin agar dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman.

Memilih perabotan yang ada di kamar hingga warna cat terkadang membuat pemilik merasa betah jika berada di kamar. Tentu semua warna cat hingga barang harus disesuaikan agar tidak kontras.

Akhir-akhir ini banyak orang yang mencoba mengecat kamar menggunakan 2 warna yang berbeda serta berbagai macam motif yang lucu hingga aksen yang mencolok. Ini dia cara mengecat kamar tidur menggunakan 2 warna yang perlu kamu tahu:

1. Mengkombinasikan Warna Peach dan Putih

Jika kamu salah satu tipe cewe kue atau sering menggunakan warna yang girly mungkin akan menyukai warna kombinasi satu ini. Ternyata salah satu rahasia kamar agar terlihat sangat luas kamu perlu menggunakan kombinasi warna yang cerah dan terlihat hidup.

Cara :

  • Langkah pertama kamu dapat menggunakan warna peach sebagai dinding di kamar.
  • Kemudian menambahkan warna putih sebagai langit-langit kamar agar terlihat cerah.

2. Mengkombinasikan Warna Hitam dan Putih

Jika kamu tidak berani mengkombinasikan warna yang sedikit lebih cerah dan memilih warna yang aman, kombinasi antara warna hitam dan putih sangat cocok untuk kamu. Warna hitam dan putih sering bersamaan dan dapat melengkapi, meskipun warna satu ini terlihat agak kontras. akan tetapi, kamu dapat mengkombinasikan aksesoris di kamar dengan warna yang senada.

Cara :

  • Kamu dapat mengecat seluruh bagian kamar tidur menggunakan warna putih terlebih dahulu.
  • Kemudian, cat warna hitam dapat di taruh pada bagian dinding dimana kasur di letakkan.

3. Mengkombinasikan Warna Biru dan Jingga

Apakah kamu berani mencoba dengan warna yang berada di luar zona nyaman? Jika kamu ingin berbagai cara untuk mencoba warna kamar, mungkin warna biru dan jingga sangatlah cocok. Warna satu ini terlihat akan membuat kamar menjadi berani dan kreatif, jika ditambahkan dengan aksesoris lainnya.

Cara :

  • Cat warna jingga dapat kamu hiasi di bagian dinding dan lagit-lagit kamar berada.
  • Kemudian cat warna biru dapat kamu applikasikan dimana lemari dan jendela kamar berada di dalam kamar.

Berani coba warna lain agar kamar lebih menarik dan unik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading