Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menangkap Burung dengan Tangan yang Bermakna

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi tentang burung? Ada banyak kejadian dalam mimpi yang berhubungan dengan burung. Salah satunya adalah mimpi menangkap burung dengan tangan.

Mimpi tentang burung memiliki banyak makna untuk kehidupan masa depan pemimpi. Walaupun mimpi burung ini sering diabaikan dan dianggap sebagai bunga tidur saja. Setiap arti mimpi ini memiliki makna yang berbeda-beda.

Ada mimpi yang membawa kabar baik untuk pemimpi, ada juga yang artinya buruk. Tak perlu khawatir jika arti mimpi tidak sesuai yang diharapkan, karena arti mimpi bisa dijadikan sebagai pengingat kehidupan masa depan. Berikut arti mimpi menangkap burung dengan tangan yang bermakna:

Arti Mimpi Menangkap Burung

1. Mimpi Menangkap Burung dengan Tangan

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi menangkap burung dengan tangan. Karena mimpi ini menandakan kalau dalam waktu dekat, kamu atau orang terdekatmu akan mengalami sakit. Untuk itu, jangan lupa untuk mengecek kesehatan agar penyakit tersebut dapat terdeteksi.

2. Mimpi Gagal Menangkap Burung dengan Tangan

Jika kamu mengalami kegagalan dalam menangkap burung dengan tangan, maka mimpi ini dipercaya sebagai mimpi yang buruk. Menurut primbon jawa, mimpi gagal menangkap burung memiliki arti bahwa segala impian dan harta yang dimiliki akan hilang. Sehingga kamu akan mendapatkan hidup yang penuh musibah dan kesialan.

3. Mimpi Menangkap Burung tapi Lepas

Mimpi menangkap burung tetapi burung yang ditangkap lepas, bisa mengingatkanmu agar bekerja lebih giat lagi. Karena apa yang sedang kamu usahakan sedang memiliki kendala. Janganlah menyerah dalam usahamu, karena semakin gigih kamu bekerja, maka akan mendapatkan sebuah kesuksesan besar.

Arti Mimpi Menangkap Burung

4. Mimpi Menangkap Burung Merpati

Kalau orang yang sudah menikah mengalami mimpi menangkap burung merpati, maka hubungan rumah tangga akan semakin harmonis dan awet. Sedangkan bagi orang yang masih lajang, mimpi ini menandakan datangnya jodoh bagi pemimpi. Hubungan tersebut akan menjadi hubungan yang serius hingga pernikahan.

5. Mimpi Menangkap Burung Gagak

Burung gagak adalah simbol dari kematian. Mimpi menangkap burung gagak membawa kabar buruk yang berkaitan dengan pekerjaan. Orang yang memimpikannya akan mendapatkan masalah dalam pekerjaan, bahkan dikeluarkan dari pekerjaan atau diturunkan dari jabatannya.

Arti Mimpi Menangkap Burung

6. Mimpi Menangkap Burung Perkutut

Menurut Primbon Jawa, mimpi menangkap burung perkutut bisa membawa kabar baik untuk pemimpi. Kalau saat ini kamu sedang menginginkan anak, maka sebentar lagi akan dianugerahi anak. Tetapi jika pemimpi sudah memiliki anak, mimpi ini menggambarkan bahwa anak tersebut akan menjadi seorang pemimpin dan memiliki sikap yang disukai banyak orang.

7. Mimpi Membunuh Burung

Mimpi membunuh burung adalah mimpi buruk, yang memiliki tafsiran yang kurang baik untuk hidupmu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami masa bangkrut, akibat usaha yang sedang dikembangkan memiliki banyak masalah. Kamu juga memiliki penurunan keuangan yang sangat drastis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading