Sukses

Lifestyle

Mengalami Perubahan Suasana Hati, 4 Zodiak Ini Moody dan Gampang Ngambek

Fimela.com, Jakarta Kita semua pernah menemukan orang yang moody yang sangat buruk dalam menangani situasi, mudah ngambek dan kemudian merajuk seperti anak kecil. Bahkan hal-hal terkecil pun dapat membuat mereka marah dan kesal, itulah sebabnya mereka selalu berada dalam suasana hati yang buruk. Menjadi pemarah dan memiliki temperamen buruk adalah bagian dari kepribadian beberapa orang. Sementara suasana hati seseorang sangat dipengaruhi oleh lingkungan di sekitar mereka, alasan lain untuk ini bisa jadi karena pengaruh zodiak pada kepribadian mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sangat moody dan mudah ngembekan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Orang Capricorn cukup keras kepala dan pemarah adalah satu-satunya suasana hati mereka yang bertahan untuk jangka waktu yang lebih lama. Tidak ada yang bisa memperbaiki suasana hati mereka yang kesal dan bagian terburuknya adalah mereka biasanya berbaring dan menangis tentang setiap hal kecil begitu mereka mencapai kerangka pikiran yang cemberut. Tuhan menyelamatkan orang-orang di sekitar Capricorn ketika mereka sedang dalam temperamen buruk.

Pisces

Orang kelahiran Pisces sangat emosional dan sensitif. Mereka dapat dengan mudah tersinggung oleh hal-hal kecil dan tingkat toleransi dan kesabaran yang rendah membuat mereka merajuk. Karena kepekaan mereka yang berlebihan, mereka tidak pernah bisa menyembunyikan perasaan mereka dan akibatnya, mereka bereaksi sangat buruk terhadap situasi tersebut. Mereka akan kesal dan membuatnya cukup jelas.

Virgo

Virgo praktis dan karena itu mereka selalu menganalisis hal-hal secara berlebihan sambil terlalu memperhatikan detail-detail kecil. Orang kelahiran Virgo adalah perfeksionis dan ketika mereka tidak melihat itu terjadi, mereka merajuk, menangis, dan mengeluh tentang semua hal kecil yang salah. Mereka berubah menjadi orang yang paling kejam ketika pemarah dan pemarah.

Scorpio

Tanda emosional ini biasanya duduk di sudut dan merajuk pada beberapa hal bodoh hampir sepanjang waktu. Karena mereka tidak bisa mengekspresikan kemarahan mereka, mereka menjadi kesal dan menangis karena hal-hal terkecil. Mereka tidak akan menunjukkannya kepada siapa pun tetapi tetap murung dan jengkel untuk waktu yang lama.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading