Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pemalas Meski Sebenarnya Punya Otak Cerdas

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang unik dan mengesankan dalam dirinya. Ada orang-orang yang sangat cerdas namun tak pernah mau memperlihatkan kecerdasannya. Ada orang-orang yang sangat cerdas tapi ia sangat malas. Tapi tidak sedikit juga orang yang memiliki kecerdasan rata-rata tapi penampilan dan gaya bicara seolah ia paling cerdas di antara orang-orang di sekitarnya. 

Bicara mengenai kecerdasan dan karakter, mengutip dari laman indiatimes.timesofindia.com, disebutkan bahwa ada beberapa zodiak yang sangat cerdas namun mereka pemalas. Para pemilik zodiak ini suka terlihat sangat biasa meski ia memiliki kemampuan yang luar biasa. Siapa saja mereka?

Virgo

Zodiak paling malas namun memiliki otak cerdas yang pertama adalah virgo. Pemilik zodiak ini memiliki pola pikir yang praktis, mengesankan dan juga mempertimbangkan banyak hal. Ia juga tipe pribadi yang akan mengingat segala hal yang ia lihat, dengar dan rasakan dengan mudah serta cepat. Sayangnya, virgo kerap mengabaikan kemampuannya dan menjadi pribadi yang sangat santai serta malas. 

Aries

Kemampuan aries sebenarnya tak bisa diragukan begitu saja. Mereka adalah pribadi yang menyukai kebebasan dalam hidup. Mereka juga termasuk pribadi yang sangat santai. Kecerdasan aries sangatlah menarik dan mengesankan. Tapi ia tetap berusaha menjadi pribadi sederhana dan pemalas yang seolah tak tahu apa-apa demi kebebasan yang lebih maksimal.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang pemalas. Tapi jangan salah, ia memiliki kemampuan yang tak bisa diremehkan begitu saja. Scorpio akan menjadi sosok yang pemalas di waktu-waktu tertentu saja. 

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini adalah pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Ia adalah tipe pribadi yang sangat cerdas meski terkadang ia adalah orang yang sangat malas.

Libra

Pemilik zodiak libra adalah zodiak yang cerdas namun pemalas selanjutnya. Pemilik zodiak ini memiliki kemampuan berpikir yang tak bisa diremehkan begitu saja. Sayangnya, mereka sering melupakan segala hal yang pernah ia ketahui dan pelajari. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pemalas namun memiliki otak yang cerdas. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading