Sukses

Lifestyle

Menjadi Hacker yang Mencuri Spotlight, Ini Arti Nama Bjorka

Fimela.com, Jakarta Nama Bjorka kini semakin santer terdengar, apalagi kini hacker Bjorka berhasil membobol sejumlah situs negara. Popularitasnya membuat banyak orang mencari apa sebenarnya arti nama Bjorka yang sering digunakan sebagai nama. 

Bjorka sendiri berasal dari kata Bjork yang merupakan bahasa Swedia. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, maka Bjorka memiliki arti Birch atau pohon. Sebuah pohon dengan kulit halus dan cabang yang tipis, tumbuh di negara-negara Eropa. Di Swedia sendri, Bjorka juga kerap digunakan sebagai nama keluarga. 

Bjorka diambil dari kata Bjork yang bisa disandingkan dengan artis paling kreatif di era ini. Bjork juga dianggap sebagai salah satu penyair dan penulis terhebat yang pernah ada. Tapi jika melihat kata Bjorka secara keseluruhan, sebagaimana dilansir berbagai sumber ia memiliki arti orang yang emosional, berani tapi termasuk pribadi yang ramah.

 

Memiliki ragam makna

Bjorka juga disebut senang menerima hadiah dari orang yang mereka cintai, sosok yang cenderung manja dan sebaliknya suka memanjakan pasangan. Bjork, Bjorck, Biorck, atau Bjork adalah nama keluarga Swedia yang berarti "pohon birch". Ini juga merupakan nama Islandia yang diberikan kepada anak perempuan, yang berarti birch, merujuk pada pohon asli Islandia yang paling umum, Betula pubescens tortuosa (Arctic downy birch). Pohon birch (genus Betula) merupakan pohon hias dan kayu berumur pendek yang bisa ditemukan di seluruh daerah dingin di Belahan Bumi Utara. 

Digunakan sebagai nama keluarga

Birch memiliki kulit kayu yang halus, mengandung resin, beraneka warna atau putih, ditandai dengan pori-pori horizontal (lentisel), yang biasanya terkelupas secara horizontal dalam lembaran tipis, terutama pada pohon muda. Pada batang yang lebih tua, kulit kayu birch lebih tebal dan beralur dan pecah menjadi pelat yang tidak beraturan. Pohon ini memiliki cabang pendek dan ramping naik ke mahkota piramidal sempit di pohon muda.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading