Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Orang Lain, Pertanda Harus Lebih Tegas

Fimela.com, Jakarta Mimpi atau sering juga disebut dengan bunga tidur merupakan sesuatu yang dialami atau dilihat ketika tidur. Mimpi seringkali tidak bermakna apa pun dan hanya merupakan sesuatu yang menemani kita ketika terlelap.

Namun sebenarnya mimpi tidak hanya sekedar bunga tidur belaka namun memiliki beberapa makna. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk.

Namun terkadang ada beberapa mimpi yang membuat kita penasaran mengenai arti dan maksud dari mimpi tersebut. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh, janggal, atau tidak masuk akal, contohnya mimpi menikah lagi.

Menikah merupakan hal yang dianggap suci dan sakral. Hal ini dikarenakan banyak orang beranggapan bahwa menikah seharusnya dilakukan hanya satu kali saja seumur hdup. Namun, jika tiba-tiba kita bermimpi menikah lagi dengan orang lain, hal tersebut tentunya membuat penasaran akan arti dari mimpi tersebut.

Meskipun sering dianggap sebagai mimpi buruk, namun mimpi menikah lagi dengan orang lain tidak selalu berarti buruk. Bisa saja mimpi tersebut hanya menunjukkan mengenai kondisimu di kehidupan nyata. Berikut arti mimpi menikah lagi dengan orang lain yang dilansir dari berbagai sumber:

Mimpi Menikah Lagi dengan Orang Lain Berarti Baik

1. Pertanda Rezeki

Pernahkah kamu mengalami mimpi menikah lagi dengan orang lain namun yang menikah lagi adalah pasanganmu? Jangan buru-buru berpikir negatif dulu. Meskipun seperti mimpi buruk, namun primbon Jawa meyakinkan bahwa mimpi ini menunjukkan sebuah pertanda baik. Mimpi ini berarti suami atau pasanganmu akan mendapatkan rezeki yang besar dan tidak diduga-duga.

2. Fase Baru dalam Hidup

Mimpi menikah lagi dengan orang lain sering dianggap mimpi buruk, apalagi jika orang tersebut ternyata orang yang kamu benci. Namun, mimpi ini justru menunjukkan suatu pertanda baik. Mimpi ini bisa diartikan sebagai pesan agar kamu mempersiapkan diri untuk memasuki fase baru dalam kehidupan.

3. Mulai Percaya Diri

Arti mimpi menikah lagi dengan orang lain menunjukkan bahwa kamu mulai membuka diri pada orang baru di kehidupanmu. Ada hal-hal yang sebelumnya membuatmu merasa tidak yakin kamu bisa melewati masalah-masalah yang sedang kamu hadapi. Namun mimpi ini menunjukkan bahwa saat ini kepercayaan dirimu telah kembali seperti semula.

Mimpi Menikah Lagi dengan Orang Lain Menunjukkan Kebimbangan

4. Pilihan yang Sulit

Arti sebuah mimpi juga bisa menunjukkan kondisi mental yang sedang kita alami saat ini. Arti mimpi menikah lagi dengan orang lain ini menunjukkan bahwa saat ini kamu sedang kesulitan menentukan pilihan.

Kesulitan mengambil keputusan adalah hal yang wajar, apalagi jika keputusan itu berpengaruh besar pada kehidupanmu. Namun hal ini tidak perlu kamu pikirkan berlebihan, karena itu hanya akan membuatmu stress dan tertekan.

5. Belum Bisa Bersikap Tegas

Menikah merupakan hal sakral dan suci, sehingga keputusan apa pun yang berkaitan dengan pernikahan mestinya dipertimbangkan secara matang dan didasarkan pada pendapat beberapa pihak.

Arti mimpi ini bisa jadi pertanda bahwa kamu belum bisa bersikap tegas dalam mengambil suatu keputusan, khususnya keputusan besar yang mempengaruhi hidupmu, seperti halnya keputusan-keputusan yang berhubungan dengan pernikahan.

Bisa Menunjukkan Pertanda Buruk

6. Keinginan Belum Tercapai

Mimpi ini dianggap memiliki kaitan erat dengan keinginan yang kamu miliki. Memiliki banyak keinginan merupakan hal yang wajar. Namun seringkali karena saking banyaknya keinginan yang kamu miliki, maka terlalu sulit untuk memutuskan keinginan yang mana dulu yang ingin dipenuhi. Akhirnya, tidak semua keinginan bisa tercapai seperti yang kita rencanakan semula. Hal ini kadang mempengaruhi pikiranmu bahkan hingga terbawa ke dalam mimpi, dan salah satu wujud mimpinya adalah menikah lagi dengan orang lain.

7. Ada Trauma Masa Lalu

Mimpi ini berarti bahwa pasanganmu sedang kesulitan dari segi emosional. Segi emosional ini dapat berarti bahwa ada pengalaman di masa lalu yang belum bisa dilupakan atau disembuhkan.

Itu 7 arti mimpi menikah lagi dengan orang lain. Ketujuh arti mimpi tersebut masing-masing menunjukkan pertanda yang berbeda-beda. Bisa saja mimpi tersebut menunjukkan pertanda baik atau sebaliknya. Apapun artinya, kamu bisa mengambil hal positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading