Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Hobi Berkebun, Cinta dan Peduli pada Aneka Tanaman

Fimela.com, Jakarta Aktivitas berkebun bagi beberapa orang menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Aktivitas ini juga meningkatkan kesehatan secara fisik pun psikis. Beberapa orang bahkan menganggap jika hobi berkebun sebagai salah satu kebutuhan penting dalam hidupnya. 

Ngomongin soal berkebun, mengutip dari laman yourtango.com ada beberapa zodiak yang dikenal sangat suka berkebun. Para pemilik zodiak ini dikenal memiliki cinta, kasih sayang dan kepedulian yang begitu besar pada setiap tanaman di sekitarnya. Tak heran jika di rumahnya kita bisa melihat banyak tanaman mulai dari sayur hingga bunga. 

Siapa saja zodiak yang punya hobi berkebun? Simak yang berikut ini.

Pisces

Zodiak pertama yang hobi berkebun adalah pisces. Pemilik zodiak ini memiliki rasa peduli yang besar pada tanaman. Ia akan merawat dan memperlakukan setiap tanaman yang ada di rumahnya dengan sangat baik. Ia juga tak risih jika tangannya kotor oleh pupuk dan tanah untuk menanam aneka tanaman kesukaannya.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga sangat suka pada aneka tanaman. Mereka akan merawat aneka tanaman yang ia punya dengah setulus hatinya. Ia juga akan mencoba mengembangbiakan segala tanaman yang ia punya sesuai dengan kemampuannya. Virgo adalah salah satu zodiak yang gemar meluangkan waktunya untuk berkebun sambil melepas penat atau lelah.

Libra

Pemilik zodiak libra adalah pribadi yang juga punya hobi berkebun. Pemilik zodiak ini akan memperlakukan setiap tanaman dengan sangat baik. Ia bahkan akan senantiasa meluangkan waktunya untuk merawat setiap tanaman yang ia punya. Libra adalah tipe pribadi yang menyukai keindahan salah satunya dengan membuat alam sekitarnya indah dengan aneka ragam tanaman. 

Aquarius

Aquarius termasuk zodiak yang cuek dan hidup menyendiri. Untuk menikmati kesendiriannya ini, pemilik zodiak aquarius akan memanfaatkannya untuk bercocok tanam atau berkebun. Ada beragam jenis tanaman yang disukai oleh aquarius. Meski begitu, aneka tanaman yang memiliki manfaat nyata seperti sayur dan buah adalah tanaman yang paling digemari olehnya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga hobi bertanam atau berkebun. Pemilik zodiak ini akan sangat bahagia ketika melihat tanaman yang ia rawat sejak pertama tumbuh akhirnya berbunga, berbuah dan mendatangkan hasil. Perasaan lembut cancer membuatnya memperlakukan setiap tanaman dengan penuh cinta dan kasih sayang. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat hobi berkebun. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading