Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Mau Menikah Tapi Tidak Sampai Menikah

Fimela.com, Jakarta Ada trauma dan ketakutan tersendiri setelah mengalami mimpi mau menikah tapi tidak sampai menikah. Terkadang mimpi yang hadir saat tidur, bisa membawa kejadian yang baik maupun buruk. Namun, mimpi yang buruk belum tentu membawa bencana untuk pemimpi.

Mimpi bisa dijadikan sebagai bunga tidur saja, yang dapat dilupakan setelah bangun. Bagi sebagian orang, mimpi buruk bisa mempengaruhi suasana hatinya dan menghambat aktivitas. Apalagi setelah mimpi batal menikah.

Siapa sih yang tidak sedih jika mengalami gagal nikah? Arti mimpi mau menikah tapi tidak sampai menikah memiliki banyak makna untuk pemimpi. Cek arti mimpimu disini:

Arti Mimpi

1. Mimpi Mau Menikah Tapi Tidak Sampai Menikah

Arti mimpi mau menikah tapi tidak sampai menikah berhubungan dengan komitmen. Jika Sahabat Fimela sedang menjalin sebuah hubungan, sebaiknya tanyakan masa depan hubungan ini dengan pasanganmu. Agar tidak sia-sia menjalani sebuah hubungan.

2. Mimpi Bercerai dan Menikah Lagi

Berwaspadalah jika mengalami mimpi bercerai dan menikah lagi. Karena dalam waktu dekat, kamu akan mengalami masalah di keluargamu. Persiapkan dirimu menghadapi masalah, tetaplah berpikiran jernih, agar masalah yang dihadapi segera selesai dengan baik.

3. Mimpi Jadi Pengantin Tanpa Pasangan

Mimpi jadi pengantin tanpa pasangan menggambarkan tentang kondisi kesehatanmu dimasa depan. Pemimpi akan mengalami penyakit yang mungkin susah untuk disembuhkan. Sebaiknya segera konsultasikan kondisi kesehatanmu pada dokter, agar penyakit tersebut bisa dicegah dengan segera.

Arti Mimpi

4. Mimpi Pernikahan yang Dijodohkan

Mimpi pernikahan yang dijodohkan bisa diartikan kalau hidupmu sedang penuh dengan tekanan. Karena pernikahan dengan perjodohan memiliki unsur pemaksaan dari pihak lain. Mimpi ini juga gambaran bahwa kamu tidak bisa menjalani hidup sesuai dengan pilihan, dalam dunia pekerjaan maupun sosial.

5. Mimpi Jadi Pengantin dengan yang Dibenci

Bertemu dengan orang yang dibenci sangatlah menyebalkan, apalagi jika sampai terbawa ke dalam mimpi. Mimpi jadi pengantin dengan orang yang dibenci, bisa jadi pertanda kalau kamu harus siap menghadapi kenyataan, yang berkaitan dengan pekerjaan atau kehidupan yang berhubungan dengan orang tersebut.

Arti Mimpi

6. Mimpi Menikah dengan Mantan

Kalau kamu mimpi menikah dengan mantan, sebaiknya bisa dijadikan sebagai pengingat bahwa kamu berhasil melalui ujian hidup di masa lalu. Namun, mimpi ini juga bisa dijadikan sebuah pertanda. Kalau hubunganmu yang sekarang hampir sama dengan hubunganmu dimasa lalu.

7. Mimpi Suami Menikah Lagi Tapi Gagal

Apakah Sahabat Fimela atau suami sedang kehilangan sesuatu? Kegagalan yang muncul dalam mimpi suami menikah lagi, merupakan pertanda bahwa suami menemukan hal yang hilang. Semoga apa yang hilang dari hidupmu segera ketemu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading