Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan Budaya Korea Selatan Lebih Dekat di Annyeong Chukje

Fimela.com, Jakarta Budaya Korea Selatan kini semakin berkembang di Indonesia. Terbukti dengan semakin banyaknya pecinta produk skincare Korea Selatan, KPop, dan drama Korea yang mengisi layar kaca. Bahkan kuliner Korea Selatan turut menjadi pilihan makanan favorit bagi masyarakat Indonesia.

Untuk mengenal lebih dalam budaya Korea Selatan, Lippo Mall Kemang menghadirkan sebuah festival yang disebut Annyeong Chukje 2022. Festival ini tidak hanya sekadar mengajak masyarakat Indonesia belajar mengenai budaya Korea Selatan, melainkan juga menjadi perayaan dari 10 tahunnya Lippo Mall Kemang.

"Dengan alasan ini pula, festival korea ini kami jadikan kegiatan yang kami siapkan dalam rangka anniversary Lippo Mall Kemang yang ke-10 karena culture korea itu sendiri banyak dinamika dan value yang sangat baik dan bisa kita pelajari untuk meningkatkan kebudayaan kita di Indonesia," kata Dimas Aditya Kusuma, sebagai Mall Director Lippo Mall Kemang.

 

Berkenalan dengan budaya Korea Selatan

Dikemas dengan cara yang menarik, Annyeong Chukje akan diselenggarakan selama kurang lebih dua minggu, yakni mulai dari 15-25 September 2022. Menempati Main Atrium, kamu bisa melihat deretan tenant kuliner dan budaya dari Korea Selatan.

Bekerja sama dengan Korean Culture Indonesia, Korean Tourism Indonesia, dan Korea Creative Content Agency, festival Annyeong Chukje ini juga memperkenalkan sebuah provinsi di Korea Selatan, bernama Gyeongnam yang terletak di wilayah Busan.

Selain itu juga digelar kegiatan yang memperkenalkan budaya Korea kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari menggelar pameran, pertunjukkan musik tradisional Korea, Buchaechum, dan juga tari-tarian. Dengan digelarnya Annyeong Chukje diharapkan juga dapat meningkatkan pengunjung mal.

 

Meningkatkan pengunjung mall

“Kami juga berharap kegiatan ini menjadi kegiatan yang dapat mendongkrak jumlah kunjungan ke mal dan juga untuk meningkatkan serta mendorong perekomonian Nasional khususnya di industri retail yang terdampak pandemi”, tegas Dimas.

Selama pandemi COVID-19, Dimas mengaku industri ritel sangat merasakan dampaknya, tak terkecuali Lippo Mall Kemang. Namun berkat hadirnya area outdoor yang terkenal, Park Avenue, membuat masyarakat tetap tertarik untuk berkunjung di area terbuka. Lippo Mall Kemang juga melakukan penataan ulang agar lebih tepat sasaran pada segmen pasar yang dituju.

What's On Fimela
Loading