Sukses

Lifestyle

Kolam Renang dengan Pemandangan Langit Jakarta Cocok Destinasi Liburan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Renang salah satu olahraga yang dimintai oleh banyak orang, muali dari anak-anak hingga dewasa. Maka tak heran jika renang menjadi destinasi liburan di akhir pekan untuk keluarga.

Jika ingin menikmati sensai berbeda saat renang, sahabat Fimela bisa mencoba The 5ky SwimPool, kolam renang yang berlokasi di Gajah Mada Plaza lantai 5 baru saja dibuka pada Kamis tanggal 15 September untuk umum. 

Menariknya kolam renang ini juga memberikan view yang indah karena berada di ketinggian sehingga cocok untuk melakukan aktivitas berenang bersama keluarga, teman, maupun kerabat.

Kolam renang ini juga aman serta bisa menjadi pilihan untuk para lansia untuk berolahraga ringan seperti terapi berjalan di atas air di pagi hari. 

“Pemilihan nama The 5ky SwimPool kami sesuaikan dengan lokasi Kolam Renang yang berada di ketinggian lantai 5 sehingga memberikan view kota Jakarta yang cukup menarik bagi pengunjung kami,”ujar Mall Director Gajah Mada Plaza, Pahala Situmeang, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Fasilitas kolam renang

Pahala mengatakan setelah melalukan renovasi total, kolam renang Gajah Mada ini memiliki kolam renang dewasa yang berukuran panjang 26 Meter dan lebar 16 Meter dengan kedalaman 1 Meter hingga 4 Meter serta untuk anak yang berdiameter 11 Meter dengan kedalaman 60 cm.

Tampilannya pun lebih fresh dan modern, dengan desan yang didominasi warna putih dan biru. Dengan ruang ganti sebanyak dua ruang untuk laki – laki dan perempuan, loker dengan warna coklat menampilkan kesan elegan dan juga bilik mandi pada fasilitas yang disediakan bagi para pengunjung.

“Selain melakukan renovasi total, The 5ky SwimPool akan menghadirkan konsep yang berbeda bukan hanya sekedar kolam renang, namun kami juga sedang mempersiapkan layanan pool bar untuk memudahkan pengunjung memesan makanan dan minuman untuk menemani aktifias berenang mereka,” tambahnya. 

Fasilitas yang ditawarkan kolam renang Gajah Mada Plaza ini menarik perhatian para pelatih renang profesional untuk memilih tempat ini sebagai tempat berlatih untuk mereka. 

“Dengan renovasi total yang kami lakukan, fasilitas kolam renang Gajah Mada Plaza akan menjadi Kolam Renang dengan penampilan yang eksklusif, mewah, juga memberikan tampilan bersih dan segar. Renovasi yang kami lakukan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pengunjung kolam renang kami yang setiap harinya dikunjungi lebih dari 200 orang per hari sebelum kami lakukan renovasi. “ ungkap Pahala. 

Jika sahabat Fimela tertarik mencoba kolam renang ini, bisa merogoh kocek Rp. 50.000,- untuk Weekdays dan Rp. 65.000,- untuk Weekend yang beroperasi mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB setiap harinya dengan akses menuju kolam renang melalui mall Gajah Mada Plaza.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading