Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Panik Meski Senantiasa Tampak Tenang

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar pepatah jangan lihat buku dari sampulnya saja atau jangan lihat seseorang hanya dari tampangnya luar saja? Karena apa yang tampak di luar, belum tentu seperti apa yang orang tersebut rasakan. 

Ada orang-orang yang sangat pandai merahasiakan suasana hatinya. Ia juga pandai bersikap seolah tenang dan baik-baik saja meski menyimpan kepanikan serta ketakutan mendalam. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat mudah panik dan takut meski ia tampak tenang, nyaman dan baik-baik di segala keadaan. Siapa saja mereka? 

Pisces

Zodiak pertama yang mudah panik meski terlihat tenang adalah pisces. Pemilik zodiak ini sering memikirkan segala hal secara mendalam. Ia ternyata juga mudah stres dan depresi memikirkan hal-hal yang bahkan sangat sepele sekalipun.

Gemini

Pemilik zodiak gemini selama ini dikenal sebagai pribadi yang ceria, murah senyum dan menyenangkan. Ia juga termasuk zodiak yang sangat tenang dalam menghadapi segala hal. Namun jangan salah Sahabat Fimela, sikap tenang gemini ternyata dilakukannya untuk meredam rasa panik, takut dan cemas yang bercampur aduk di hatinya.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga termasuk zodiak yang mudah panik di balik sikap tenangnya. Leo mudah sekali mencemaskan segala sesuatu yang masih ia rencanakan. Leo sering merasa panik membayangkan apa yang akan terjadi di masa depannya. 

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang mudah panik meski ia sering tampak tenang dan baik-baik saja. Virgo adalah salah satu pribadi yang paling pemikir. Inilah yang kemudian membuatnya rentan panik. Harapannya yang terlalu tinggi akan segala hal juga meningkatkan risiko kepanikan dan kecemasan di hatinya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn adalah zodiak yang mudah panik meski selalu tampak tenang. Pemikiran logis dari capricorn dan pembawaannya yang santai yang mambuatnya terlihat tenang meski sebenarnya ia sedang dalam kepanikan luar biasa. 

Itulah beberapa zodiak yang mudah panik meski terbiasa tampak tenang dan nyaman. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading