Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Ingkar Janji dan Bikin Orang Lain Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Ketika kita memiliki janji dengan orang lain sementara orang tersebut sering menginkari janjinya, perlahan tapi pasti kita akan kehilang respect terhadapnya. Kita pun akan semakin sulit untuk kembali percaya padanya. Kita juga akan merasa sangat sakit hati, kecewa dan terluka karena merasa terbohongi. 

Mengenai ingkar janji, ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal sangat sering ingkar janji. Parahnya lagi, sata ingkar janji para pemilik zodiak ini seolah tak pernah merasa bersalah. Mengutip dari laman yourtango.com, para pemilik zodiak ini juga tak berusaha untuk mengubah sikap buruknya tersebut. Mereka juga sering membuat orang lain kecewa dan sakit hati dengan kebiasaan ingkar janji tersebut. 

Siapa kira-kira zodiak yang suka ingkar janji?

Aries

Zodiak pertama yang sering ingkar janji adalah aries. Mereka yang berzodiak aries memiliki aktivitas yang sangat padat sehingga ia sering lupa pada janji-janjinya. Karena sering lupa pada janjinya, ia pun sering mengingkari janjinya sendiri. Mereka bahkan merasa seolah tak bersalah dengan apa yang telah dilakukannya. 

Libra

Mereka yang berzodiak libra sebenarnya tak pernah mau ingkar janji dalam hidupnya. Namun ada saat di mana libra harus mengingkari janji untuk kepentingannya sendiri. Ia ingkar janji pada sesuatu yang bisa merugikannya atau merugikan orang yang membuat janji dengannya. Meski suka ingkar janji, pemilik zodiak ini juga akan meminta maaf dengan tulus atas apa yang telah ia lakukan.

Pisces

Pemilik zodiak pisces ternyata juga sering ingkar janji. Ia sering melupakan janjinya pada orang lain yang dianggap tak begitu penting dalam hidupnya. Karena kebiasaan tersebut, ia menjadi kurang dipercaya oleh orang lain. Ia juga sering dibenci oleh orang-orang di sekitarnya meski sebenarnya ia adalah orang yang sangat baik.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga termasuk zodiak yang suka ingkar janji. Biasanya, aquarius akan berjanji untuk mendapatkan sesuatu dari orang lain. Dan setelah ia mendapat sesuatu itu, pemilik zodiak ini sering lupa pada janji-janji yang telah ia buat sebelumnya.

Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya membuat janji secara baik-baik dan berusaha keras untuk menepati janji tersebut. Sayangnya, aktivitasnya yang padat dan masalah yang silih berganti pada hidupnya membuat ia melupakan janji-janji yang telah ia buat. Sagitarius sering membuat orang lain merasa kecewa dengannya bahkan ketika ia tak ingin melakukan hal tersebut. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sering ingkar janji dan membuat orang lain merasa sakit hati bahkan kehilangan rasa percaya padanya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading