Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Cerdas, Sering Jadi Anak Emas Sang Guru

Fimela.com, Jakarta Seseorang dengan kecerdasan mengesankan seringkali memiliki tempat tersendiri di hati orang tua bahkan di hati sang guru saat ia berada di sekolah. Seseorang yang memiliki otak cerdas sering dikenal baik oleh semua guru-gurunya. Beberapa orang yang cerdas bahkan sering dijadikan anak emas oleh sang guru saat ia masih sekolah. Ia juga sering jadi keryawan teladan di tempat kerja dan menjadi orang kepercayaan atasannya.

Mengenai orang yang cerdas, mengutip dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki kecerdasan mengesankan. Karena kecerdasannya para pemilik zodiak ini bahkan sering dijadikan anak emas oleh guru-gurunya saat di sekolah maupun oleh dosen saat ia berada di perguruan tinggi. Siapa saja zodiak tersebut?

Aquarius

Zodiak yang paling cerdas pertama ada aquarius. Pemilik zodiak ini memiliki kemampuan berpikir yang mengesankan. Hobinya membaca menambah wawasan yang ia milikinya. Aquarius umumnya dikenal sebagai pribadi yang cuek namun baik hati. Kecerdasan dan karakternya yang menarik ini sering kali membuatnya sebagai salah satu anak emas sang guru saat ia di sekolah.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang paling cerdas selanjutnya. Selain cerdas, pisces juga termasuk pribadi dengan kerendahan hati yang mengesankan. Ia termasuk pribadi yang begitu murah hati dan ramah. Karakternya inilah yang sering kali membuat sang guru terkesan. Kebaikan hati pisces juga sering kali membuat sang guru atau dosen terpesona.

Leo

Selain memiliki kecerdasan yang mengesankan. Leo memiliki kepribadian yang ramah. Ia juga dikenal sebagai pribadi dengan semangat serta kerja keras mengagumkan. Sebagai sosok yang suka disanjung dan dihargai oleh orang lain, leo sering mencari tempat di hati para guru atau dosennya. Menariknya, leo selalu mendapatkan tempat itu dengan baik. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling cerdas sehingga sering kali dijadikan anak emas oleh sang guru atau dosen saat di sekolah atau perguruan tinggi. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading