Sukses

Lifestyle

7 Tafsir Mimpi Selingkuh, Pertanda Bosan dengan Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu akan mengalami mimpi terutama saat tidur di malam maupun siang hari, selain itu mimpi yang dialami terkadang akan berbeda. Beberapa mimpi yang dialami terkadang ada yang menyenangkan, menakutkan, menyedihkan, atau aneh.

Terkadang saat mengalami mimpi dan bangun suasana hati tidak jauh berbeda dari apa yang diimpikan. Jika kamu bermimpi hal yang menyebalkan mungkin saja saat bangun akan merasa kesal dan marah.

Pernahkah kamu bermimpi diselingkuh atau selingkuh? Mimpi selingkuh tentu akan menyakitkan dan menyebalkan. Akan tetapi, tidak semua mimpi selingkuh memiliki makna yang buruk beberapa mimpi satu ini justru memiliki makna yang baik. Berikut beberapa tafsiran mimpi selingkuh yang perlu kamu tahu:

Arti Mimpi Selingkuh

Mimpi Selingkuh dengan Orang Asing

Tentu dalam mimpi dialami terkadang akan mengalami berbagai mimpi yang aneh atau tidak menyenangkan. Mengalami mimpi selingkuh dengan orang asing sendiri ternyata menandakan bahwa kamu sedang memikirkan hal-hal yang random atau diluar pikiranmu saat ini.

Mimpi Selingkuh dengan Orang Dikenal

Pernahkah kamu mengalami mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal? Ternyata mimpi satu ini berkaitan dengan adanya ketertarikan dengan lawan jenis yang kamu kenal. Bisa jadi kamu sedang menyukai seseorang akhir-akhir ini.

Mimpi Selingkuh dengan Mantan

Sudah putus tapi menjadi selingkuhannya? Pernahkah mengalami mimpi yang aneh satu ini? Ternyata mimpi selingkuh dengan mantan menandakan bahwa kamu sedang merindukan sosoknya yang selalu ada untukmu.

Arti Mimpi Selingkuh

Mimpi Selingkuh dengan Orang Terdekat Pasangan

Bagaimana jika selingkuh dengan teman pasangan? Tentu akan merasa tak nyaman dan canggung bukan? Mimpi selingkuh dengan orang terdekat pasangan sendiri ternyata menandaka bahwa kamu ingin dekat dengannya. Bukan dekat dalam artian asmara ya, akan tetapi ingin dekat sebagai pacar temannya.

Mimpi Selingkuh dengan Orang yang Dikenal

Pernahkah kamu mengalami mimpi selingkuh dnegan orang yang dikenal? Bagaimana rasanya? Jika kamu mengalami mimpi selingkuh dengan teman atau mungkin rekan kerja ternyata menandakan adanya hubungan emosional antara kamu dengannya.

Arti Mimpi Selingkuh

Mimpi Ketahuan Selingkuh

Setiap orang yang melakukan persselingkuhan tentu akan berhati-hati dan tidak ingin terbongkar masalahnya. Mimpi ketahuan selingkuh sendiri ternyata menandakan bahwa kamu merasakan bersalah atau pernah melukai hati seseorang.

Mimpi Selingkuh dengan Banyak Orang

Bagaimana jika mengalami selingkuh dengan banyak orang? Tentu jika hal ini benar kamu lakukan akan menjadi banyak masalah. Mimpi selingkuh dengan banyak orang sendiri ternyata menandakan bahwa kamu tengah merasa bosan dengan hubungan asmara saat ini.

Itulah beberapa tafsiran tentang mimpi selingkuh yang perlu kamu tahu, meskipuh hanya mimpi tentu beberapa artian dapat menjadi pertanda baik maupun buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading