Sukses

Lifestyle

Merasakan Pengalaman Meditasi di Tempat Ramai Menggunakan TWS OPPO Enco Air2 Pro

Fimela.com, Jakarta OPPO Indonesia belum lama ini meluncurkan perangkat Internet of Things (IoT) terbaru dari kategori True Wireless Stereo (TWS), yaitu OPPO Enco Air2 Pro. Dengan kualitas yang jauh lebih premium dibandingkan seri sebelumnya, perangkat ini tidak hanya cocok digunakan untuk mendengarkan musik, tetapi juga sebagai alat bantu meditasi.

Melalui acara “A Portrait of Wellbeing” yang diadakan pada Jumat (23/9) di OPPO Gallery Jakarta, OPPO memberikan pengalaman meditasi baru dengan baru dengan konsep singing bowl yang dipadukan dengan suara ultra jernih dari OPPO Enco Air2 Pro.

Dipandu oleh instruktur meditasi Adeline Windy, ia berbagi tentang pentingnya menjaga ketenangan diri untuk membuat suasana menjadi lebih positif. Sesi meditasi ini diawali dengan proses mengatur pernapasan untuk melepas ketegangan dan membangun suasana tenang.

“Kita berada di era yang perlu semuanya berjalan serba cepat, sehingga terkadang kita lupa untuk slow down, untuk menenangkan diri. Bagi aku,  menjaga kesehatan dan ketenangan diri dengan bermeditasi itu sangat penting di tengah kesibukkan aktivitas padat sehari-hari,” ujar Adeline Windy.

Fitur 0-Relax untuk Ciptakan Suasana Meditasi yang Lebih Mendalam

Kemudian, sesi meditasi dilanjutkan dengan menggunakan OPPO Enco Air2 Pro yang dipadukan dengan fitur 0-Relax di Reno8 Series. Aplikasi tersebut menyediakan audio-audio dengan suara alam seperti pantai, pegunungan, hutan untuk menciptakan suasana meditasi yang sempurna dan lebih mendalam.

Hadir dengan Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live, OPPO Enco Air2 Pro menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga.

Bantu Hadirkan Ketenangan di Tengah Keramaian

Dilengkapi fitur Active Noise Cancelling (ANC), OPPO Enco Air2 Pro mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara. Sehingga, perangkat ini memungkinkan penggunanya melakukan meditasi tidak hanya di satu tempat tertentu, tetapi juga di tempat ramai sekalipun.

Untuk konektivitas, OPPO Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2 untuk pengalaman audio terbaik. Fitur ini memiliki nilai latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audio visual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas.

OPPO Enco Air2 Pro mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Enco Air2 Pro juga mendukung OPPO Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading