Sukses

Lifestyle

3 Tanda Si Dia Pria yang Terlalu Perhitungan Bahkan Cenderung Pelit

Fimela.com, Jakarta Menjalin pendekatan bahkan hubungan dengan seorang pria yang cenderung pelit tentu menjadi suatu hal yang kurang nyaman di hati. Pasangan yang cenderung perhitungan bahkan dengan orang yang dicintai rentan membuat hubungan terasa hambar dan berakhir. Apalagi jika sikap pelit ini sudah berlebihan. 

Bukannya para perempuan matre, tetapi bersama dengan pria yang pelitnya sudah kelewatan, ini sering kali membuat perasaan sebal dan momen yang ada sama sekali tidak menyenangkan. Meski terkesan sepele, urusan keuangan dalam hubungan terutama hubungan yang lebih serius atau pernikahan adalah suatu hal yang sangat penting. Dan untuk urusan keuangan ini, penting juga dilihat sejak kamu berkenalan dan pacaran dengan calon suami. 

Mengenai pria yang pelit, ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan bahwa si dia adalah pria yang terlalu perhitungan bahkan cenderung pelit. Berikut beberapa tanda tersebut:

Tak Pernah Memberimu Hadiah

Tanda umum dari pria yang perhitungan atau cenderung pelit adalah dia tak pernah memberimu hadiah. Pria yang tak mau memberimu hadiah bahkan di hari spesialmu, ini bisa menjadi tanda bahwa ia cukup pelit. Atau bisa juga sebagai tanda bahwa ia tidak begitu serius dengan hubungan kalian. Pria yang sungguh sayang dan cinta akan berusaha memberikan segala yang terbaik buat perempuan yang dicintai termasuk sesekali memberikan hadiah atau sekedar membawa kue untuk camilan saat berkunjung ke rumah. 

Minta Dibayari Saat Jajan di Luar

Pria yang pelit tidak akan malu untuk minta dibayari olehmu saat jajan atau makan di luar. Bukannya karena ia tak punya, pria yang minta dibayari ini merasa merugi jika harus mengeluarkan uang untuk orang lain termasuk untuk orang yang dicintai yakni kamu. Pria yang pelit sangat jeli dan teliti pada pemasukan dan pengeluaran keuangannya sehari-hari.

Sering Pinjam Uang

Pria yang pelit juga ditandai dengan kebiasaannya sering pinjam uang. Saat punya uang sendiri, ia enggan untuk segera membayar hutangnya. Saat ditagih, pria ini juga punya berbagai alasan untuk menunda pembayaran hutangnya. 

Itulah beberapa tanda pria yang terlalu perhitungan bahkan cenderung pelit. Pernah bertemu dengan pria yang seperti ini juga Sahabat Fimela? Pada dasarnya menjadi pribadi yang hemat boleh saja, bahkan sangat disarankan. Yang tidak boleh adalah hemat berlebihan apalagi sampai bersikap pelit bahkan untuk diri sendiri. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading