Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Mudah Tersakiti, Perasaannya Sangat Rapuh

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki karakter kuat dan mengesankan serta cuek. Tapi sedikit orang dengan karakter yang sangat rapuh, sensitif dan mudah sekali tersakiti bahkan ketika orang lain tak berniat menyakitinya. 

Mengutip dari laman cosmopoiltan.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling mudah tersakiti. Para pemilik zodiak ini dikenal memiliki perasaan yang sangat rapuh dan ringkih. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini. 

Cancer

Zodiak pertama yang mudah tersakiti dan perasaannya sangat rapuh adalah cancer. Pemilik zodiak ini sering memasukkan ucapan atau perbuatan orang lain terhadapnya ke hatinya. Ia adalah pribadi yang tak bisa disakiti walaupun dengan sekedar candaan. 

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang mudah tersakiti. Mereka yang dikenal mudah baper, sering berpikir berlebihan dan menaruh harapan lebih menjadikannya sering patah hati, kecewa serta terluka saat harapan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Pisces termasuk zodiak yang memiliki perasaan rapuh dan mudah terbawa suasana. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio mungkin dikenal sebagai pribadi yang keras atau kaku. Namun jangan salah, di balik kekerasan hatinya, scorpio sangatlah rapuh. Scorpio mudah tersakiti oleh hal-hal yang sangat sederhana di sekitarnya. Ia juga termasuk zodiak yang tak bisa percaya ke orang lain dengan mudah.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang mudah tersakiti. Ia termasuk zodiak dengan perasaan super sensitif, rapuh serta ringkih. Pemilik zodiak ini sulit menerima kritikan dan pendapat dari orang lain. Ia juga sulit menerima sebuah kenyataan yang tak sesuai dengan harapannya.

Aquarius

Aquarius lebih suka menyendiri dan tidak peduli dengan sekitar. Karena dengan sikap ini mereka akan lebih bisa mengontrol emosi dan perasaannya. Aquarius termasuk salah satu zodiak yang mudah sekali tersakiti hatinya. Ia cenderung mudah sedih bahkan depresi ketika hatinya terpatahkan atau dikhianati. 

Itulah beberapa zodiak dengan perasaan sensitif dan rapuh yang mudah tersakiti. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading