Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Beruntung Bulan Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Bulan September akan berakhir dan berganti dengan bulan Oktober. Mengawali bulan Oktober pasti akan ada banyak kejutan dan perubahan yang mungkin dialami setiap zodiak. Tapi akan selalu ada zodiak yang paling beruntung di antara zodiak lainnya. Siapakah zodiak yang paling beruntung di Bulan Oktober 2022?

1. Gemini

Bulan Oktober akan membawa banyak hal yang kamu butuhkan untuk menjalani hidup yang nyaman dan tenang, Gemini. Kamu telah menunggu waktu yang tepat untuk 'mengumpulkan semuanya' dan tampaknya Oktober akan memberimu banyak peluang dan pintu terbuka untuk berkembang serta menjalankan rencana yang sudah lama ada di kepala. Kehidupan cinta juga akan mengikuti keberuntungan yang disajikan semesta untukmu bulan ini. Energi baru akan menguat dan kamu merasa bisa lebih fokus pada hal-hal yang telah kamu abaikan untuk sementara waktu kemarin. Intinya, Bulan Oktober memberikan banyak keberuntungan dalam urusan pekerjaan dan percintaan.

2. Libra

Kamu akan menikmati hidup dengan caramu bulan ini, Libra. Oktober adalah bulan menjelang akhir tahun yang membuatmu secara alami berintrospeksi diri. Kamu telah belajar banyak selama bertahun-tahun bahwa tidak ada yang benar-benar bisa mendefinisikan 'cara hidup' yang benar karena setiap orang memiliki triknya sendiri untuk menciptakan kebahagiaan dan ketenangan. Jadi kamu pun berusaha tidak membandingkan maupun mengikuti cara hidup orang lain. Kamu tidak lagi peduli dengan pendapat orang lain, dan meskipun kamu tahu bahwa orang-orang terdekatmu ingin yang terbaik untukmu, pada akhirnya hanya dirimu yang tahu apa yang kamu butuhkan.

3. Scorpio

Bulan ini didedikasikan untuk cinta dan romansa, yang mana cukup dinantikan oleh Scorpio. Kamu merasa telah melakukan banyak usaha dan melakukan penantian, sepertinya itu akan berbuah manis. Kamu telah memperoleh begitu banyak pengetahuan dan kebijaksanaan dalam hal cinta sehingga merasa tahu apa langkah selanjutnya. Kamu menguatkan lagi rasa cinta itu dan orang yang kamu sukai berpikiran sama sepertimu. Jadi jangan heran jika kalian menghadiri acara bersama, berdandan bersama, makan bersama atau mencitakan suasana yang sefrekuensi. Ini adalah musim untuk bersenang-senang, jadi bersiaplah membawa hatimu pergi jauh untuk jalan-jalan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani Bulan Oktober 2022 terbaik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading