Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung Bulan Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Peruntungan setiap orang tentu berbeda-beda, zodiak tidak selalu bisa mewakili peruntungan setiap orang. Namun jika coba disisir berdasarkan ramalan, akan selalu ada zodiak yang kurang beruntung setiap bulannya. Begitu pula dengan Bulan Oktober 2022 ini, ada beberapa zodiak dengan peruntungan terburuk. Siapa saja mereka?

1. Cancer

Oktober mungkin memunculkan sisi menyenangkan yang tak terduga untukmu, Cancer. Tapi bulan ini juga akan memunculkan sisi lain dari dalam dirimu, yaitu mudah kesal dan tersinggung. Kamu tidak suka melihat sisi dirimu yang ini, tapi sepertinya ada banyak pemicu yang berdatangan kepadamu. Kamu mungkin akan menyadari bahwa kamu banyak menghabiskan hari-harimu selama Bulan Oktober ini untuk berpikir dan bekerja. Pada tingkat tertentu, kamu jadi merasa seolah-olah tidak menjadi dirimu sendiri belakangan ini dan hanya menampilkan sisi palsu di hadapan orang lain. Jelas kamu butuh rehat akhir bulan ini, Cancer.

2. Virgo

Bulan Oktober mungkin akan membawa energi yang kurang menyenangkan untukmu Virgo. Harapan yang sudah kamu pupuk dan tumbuh tinggi sepertinya harus dipangkas bulan ini. Beberapa hal mungkin terasa tidak sesuai seperti keinginanmu, dan itu menjengkelkan. Kamu percaya bahwa Oktober adalah bulan yang menyenangkan, tapi sepertinya kamu akan sibuk dengan banyak urusan sehingga tak punya waktu untuk diri sendiri. Lebih buruknya lagi, tidak ada orang lain yang kamu anggap cukup kompeten dan setara untuk membantu kesulitanmu karena orang lain tidak pada level yang sama denganmu. Jadi bertahanlah berjuang sendiri untuk sementara waktu.

3. Capricorn

Sepertinya ada hubungan cinta yang menyesakkan buatmu bulan ini, Capricorn. Seseorang yang pada awalnya kamu cintai, menjadi pasangan hidup atau partner yang kompak, kini membuatmu merasa terbebani ketika harus mendukungnya. Kamu menginginkan kebebasanmu lagi tapi terpikirkan soal tanggung jawab dan komitmenmu di awal. Bagaimana segalanya bisa berubah menjadi menyesakkan ketika kamu pikir itu baik-baik saja? Kamu yang dulu pasti akan melawan, berada di luar sana untuk menikmati kehidupanmu secara maksimal. Untuk mengatasinya, kamu perlu bicara secara serius dengannya agar mengetahui apa penyelesaian yang bisa dibuat agar tidak lagi merasa terjebak.

Itu dia sekian zodiak dengan peruntungan yang buruk selama Bulan Oktober 2022.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading