Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cuek dan Angkuh, Tak Peduli dengan Sekitar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Beberapa orang mungkin dikenal sebagai pribadi yang ramah, baik hati dan memiliki rasa kepedulian yang besar terhadap sekitar. Tapi tidak sedikit orang yang ternyata dikenal sangat cuek, angkuh dan tidak peduli dengan sekitar. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat cuek, angkuh bahkan cenderung sombong. Para pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi dengan rasa simpati serta empati yang rendah terhadap orang lain. Siapa saja kira-kira zodiak tersebut?

Aries

Zodiak yang cuek dan cukup angkuh pertama ada aries. Pemilik zodiak ini kurang peduli dengan sekitarnya apalagi untuk orang-orang yang belum dikenalnya. Kepada keluarga, aries umumnya sangat baik dan penuh cinta. Tapi pada orang lain, pemilik zodiak ini cenderung cuek dan tak peduli.

Cancer

Mungkin selama ini kita mengenal cancer sebagai pribadi yang memiliki perasaan lembut serta sensitif. Mereka juga dikenal mencintai orang-orang terdekatnya dengan sangat baik. Namun, cancer ternyata cenderung cuek dan kurang peduli. Cancer juga cenderung angkuh bahkan tidak peka ketika ada orang lain yang membutuhkan bantuannya. 

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk zodiak yang cuek serta angkuh. Rasa pedulinya terhadap orang-orang sekitar sangat penting untuk dipertanyakan. Pemilik zodiak ini akan lebih peduli ke diri sendiri dibandingkan peduli ke orang lain.

Taurus

Taurus rupanya juga termasuk salah satu zodiak yang cukup cuek serta angkuh untuk orang-orang yang belum dikenalnya. Pemilik zodiak ini kurang peka terhadap kesedihan serta kesusahan yang orang lain rasakan.

Leo

Pemilik zodiak leo adalah pribadi yang dikenal cuek, angkuh dan kurang peduli selanjutnya. Ia akan peduli ke orang lain jika ada maunya. Ia akan bersikap peka, peduli dan baik ke orang karena alasan tertentu. Sulit bagi leo untuk peduli ke orang lain secara tulus dari hati dan tanpa mengharap apapun. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cukup cuek, angkuh dan kurang peduli dengan sekitar. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading