Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Peruntungan Terburuk Minggu Ini, 3-9 Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Tuhan memberikanmu banyak kejutan lewat kehidupan, mau itu baik atau buruk. Hanya karena sedang menghadapi hal buruk, bukan berarti bisa mengutuk dan tidak mensyukuri apa yang kamu miliki. Seperti minggu ini, beberapa zodiak diprediksi akan menjalani peruntungan yang buruk. Siapakah mereka?

1. Libra

Libra sedang menganggap kehidupan ini lucu karena banyak hal sedang tak sesuai dengn harapanmu. Namun daripada menyalahkan kehidupan dan keadaan, kamu sebenarnya ingin menyalahkan dirimu sendiri karena sikapmu. Pada akhirnya apa yang kamu tabur, itulah yang kamu tuai. Kebaikan akan memberimu rasa manis, dan ketidakhati-hatian akan memberimu rasa asam. Namun dari sini kamu belajar untuk lebih memerhatikan apa yang sebaiknya menjadi prioritas, Libra. Pada akhirnya, kamu bebas mengekspresikan diri meskipun kebijaksanaan itu kurang. Kita semua memiliki saat-saat melampaui batas, dan untungnya kamu menyadari perlunya menegakkan lagi batasan itu.

2. Capricorn

Kamu akan menghadapi kehidupan kerja yang menguras tenaga minggu ini, Capricorn. Tapi hanya karena minggu ini sulit menghadapi masalah di kantor, tapi kehidupan cintamu aman, begitu pula kesehatanmu. Kamu akan merasakan beberapa pukulan dari arah yang berbeda, tapi karena pada dasarnya kamu zodiak yang tangguh dan tak mudah menyerah, maka itu hanya akan kamu jadikan sebagai ujian lain yang mencoba membuatmu kalah minggu ini. Penting sekali memiliki pikiran positif dan optimis sepanjang hari selama seminggu ke depan karena pada akhirnya kamu hanya perlu menghadapi apa yang disiapkan semesta. Bahkan jika harus menghadapi pihak-pihak yang menyebalkan dan ingin membuatmu sengsara.

3. Aquarius

Satu-satunya hal yang benar-benar membuatmu serasa tidak berguna adalah ketika kamu menyadari bahwa kamu sekali lagi, telah membuang dan melewatkan kesempatan yang mungkin sangat membantumu dan ingin kamu ketahui. Kamu lupa bahwa hidup ini singkat dan kamu perlu bergerak maju jika menginginkan perubahan. Kalau tidak, ya hidupmu akan begini-begini saja. Kamu mungkin akan menemukan dirimu sendiri berbicara bahwa kamu belum siap. Tetapi masalahnya di sini adalah kamu tidak pernah benar-benar akan merasa siap, parahnya kamu selalu percaya bahwa ada kesempatan lain di luar sana. Sayangnya, hanya menunggu tidak akan menguntungkanmu. Jangan sampai kamu menyesal lebih banyak lagi.

Itu dia sekian zodiak yang kurang beruntung minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading