Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dirimu Sebenarnya Dikagumi Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Di balik keseharianmu yang tak suka cari perhatian, kamu ternyata pribadi yang dikagumi banyak orang. Mungkin kamu sendiri jarang menyadarinya atau bahkan tak benar-benar memperhatikannya. Tapi bisa jadi dirimu saat ini sebenarnya dikagumi banyak orang karena ada hal-hal baik yang tercermin dari kepribadianmu.

Berikut ini lima hal yang menjadi pertanda bahwa dirimu apa adanya punya kualitas diri yang positif. Memiliki kualitas-kualitas baik ini bisa jadi pengingat bahwa dirimu pun adalah pribadi yang berharga dan punya hidup yang bermakna.

1. Banyak Orang Meminta Pendapatmu

Orang-orang di sekitarmu banyak yang meminta saran dan pendapatmu. Sudut pandang dan hal-hal yang kamu ucapkan menjadi sesuatu yang berharga bagi orang di sekitarmu. Bahkan tak jarang kamu menjadi orang pertama yang dicari ketika ada sesuatu yang perlu diselesaikan atau dipecahkan bersama.

2. Kamu Sering Dilibatkan dalam Banyak Hal

Keberadaan dan peranmu sangat penting di berbagai aspek. Sehingga kamu sering dilibatkan dalam banyak hal karena kamu punya pengaruh yang cukup signifikan. Aksi dan tindakan yang kamu lakukan seringkali berdampak positif bagi banyak orang sehingga dirimu dianggap sebagai orang terpercaya dan bisa diandalkan.

 

 

3. Banyak Orang Mengingat Hari Pentingmu

Kamu mungkin tak pernah secara khusus merayakan hari pentingmu seperti hari ulang tahun. Namun, orang-orang di sekitarmu selalu ingat hari pentingmu. Bahkan tak jarang secara khusus mengadakan pesta atau acara kejutan di hari spesialmu. Orang yang kagum padamu pada dasarnya juga ikut bahagia melihatmu bahagia.

4. Keramahtamahan Menjadi Bagian dari Keseharianmu

Banyak yang merasa nyaman denganmu karena kamu senantiasa berbagi keramahan pada orang lain. Dirimu yang terbiasa tersenyum pada banyak orang membuat komunikasi dan interaksi jadi terasa lebih nyaman. Orang-orang di sekitarmu pun juga selalu berusaha untuk tersenyum dan menyambut hangat dirimu di mana pun kamu berada.

5. Banyak Orang yang Suka Berbagi Padamu

Orang-orang di sekitarmu selalu suka berbagi sesuatu padamu. Tak terbatas hanya pada berbagi materi atau harta benda. Ada juga yang berbagi masalah atau curhat padamu karena kamu bisa membuat orang lain nyaman dengan caramu mendengar dan memperhatikan dalam berkomunikasi. Biasanya ini terjadi karena kamu juga punya kebiasaan berbagi pada orang lain.

Tetap yakini bahwa dirimu apa adanya adalah pribadi yang berharga. Di mana pun kamu berada, kamu bisa menghadirkan manfaat dan pengaruh positif dengan caramu sendiri.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading