Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Mudah Memaafkan dan Memberi Kesempatan Kedua

Fimela.com, Jakarta Ada banyak tipe orang ketika menghadapi ujian hidup, salah satunya adalah tipe orang yang mudah memaafkan dan memberi kesempatan kedua kepada orang lain. Hal ini pasti tak mudah, dan dibutuhkan kepribadian khusus untuk bisa melakukannya. Jika dilihat dari astrologi, ini urutan zodiak yang paling gampang memaafkan dan memberi kesempatan kedua.

1. Pisces

Jika mencari maaf dan kesempatan kedua dari Pisces, kemungkinan besar ia akan memberikannya. Ketika sudah memiliki bonding hati dan kepercayaan tinggi, Pisces jadi lemah dalam membenci.

2. Libra

Libra tak suka memiliki hubungan buruk dengan orang lain, jadi meskipun marah karena telah disakiti, tapi ia merasa setiap orang perlu dimaafkan dan diberikan kesempatan kedua untuk menjadi lebih baik.

3. Sagitarius

Sebagai zodiak yang paling optimis, Sagitarius percaya bahwa setiap orang layak diberi maaf dan kesempatan kedua. Ia yakin siapa pun bisa berubah dan dia tak ingin terlalu memikirkan masa lalu yang buruk.

4. Cancer

Jika kamu mendapatkan rasa simpati cancer, maka dia akan dengan mudah memaafkan kesalahanmu dan memberi kesempatan kedua. Bagaimana pun, Cancer tak suka marah terlalu lama dan hatinya terlalu mudah tersentuh.

5. Aries

Aries benci disakiti tapi sebenarnya ia tidak menutup pintu maaf dan kesempatan kedua. Begitu amarahnya reda, ia akan mudah memaafkan orang lain yang tulus dan melupakan kesalahan mereka.

6. Virgo

Virgo cukup baik hati dan memilih berpikir praktis. Awalnya dia memang sangat marah dengan orang yang melakukan kesalahan, tapi begitu mereka meminta maaf dengan tulus, dia akan membuka pintu maaf dengan lebar.

7. Gemini

Gemini tidak gampang memberikan kesempatan kedua meskipun masih relatif mudah memaafkan, tergantung suasana hati juga. Jika orang itu minta maaf saat mood-nya baik, ia pasti lebih mudah memaafkan.

8. Leo

Meskipun Leo cendenung murah hati dan baik hati, tapi bukan perihal mudah memaafkan dan memberi kesempatan kedua pada orang lain. Leo tahu apa yang layak ia dapat jadi butuh waktu untuk memaafkan dan memberi kesempatan kedua.

9. Aquarius

Aquarius bisa memaafkan meskipun tidak bisa melupakan, tapi dia tidak bisa memberikan kesempatan kedua ketika sudah sangat sakit hati. Ia perlu melihat kadar keparahan kesalahan seseorang untuk mudah memaafkan.

10. Capricorn

Capricorn mungkin mudah memaafkan keluarganya, tapi untuk orang yang tak punya hubungan darah, jangan harap itu akan mudah. Capricorn juga tak mudah memberi kesempatan kedua kecuali ia benar-benar cinta.

11. Scorpio

Scorpio butuh waktu lama sekali untuk bisa memaafkan. Jangan berharap pula kamu bisa mendapatkan kesempatan kedua darinya. Begitu dikecewakan dan dikhianati, tertutuplah pintu kesempatan kedua tersebut.

12. Taurus

Taurus selalu mudah mengingat masa lalu. Tidak mudah memaafkan kesalahan orang lain apalagi memberikan kesempatan kedua. Hal yang sangat langka Taurus bisa memaafkan orang lain tanpa mengungkit kesalahan mereka.

Jadi itulah urutan zodiak yang paling mudah memaafkan dan memberikan kesempatan kedua.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading