Sukses

Lifestyle

Kolaborasi MODENA dan Marvel Rilis Kompor Terbaru yang Terinspirasi dari Iron Man

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara MODENA dan Marvel Series saat ini sudah memasuki tahun kedua. Jika sebelumnya kolaborasi antara MODENA x Marvel pernah meluncurkan perlengkapan rumah tangga seperti cooking, cooling, hingga cleaning. Di mana MODENA mengusung tiga karakter besar dari Marvel, yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow.

Salah satu pemimpin pasar brand home appliances di tanah air, yang dikenal akan kualitas, teknologi, dan rancangan produknya, MODENA. Kali ini kembali berinovasi dalam desain melalui limited edition Gas Hob BH 1725 MIMA, yang terinspirasi oleh Iron Man. Peluncuran perdana untuk kompor gas BH 1725 MIMA dilakukan di Disney Funtastic Bazaar, yang diselenggarakan di Senayan Park (SPARK) dari 29 September hingga 3 Oktober 2022.

Tidak hanya kompor Iron Man saja yang bisa penggemar setia Marvel temukan dalam acara kali ini. Namun, berbagai produk-produk unggulan MODENA dengan desain khas Marvel yang bisa ditemukan dengan mengunjungi booth MODENA.

Terinspirasi dari Iron Man

Jika pada kolaborasi sebelumnya, MODENA x Marvel mengusung tiga karakter besar dari Marvel, yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow pada peluncuran perlengkapan rumah tangga. Pada peluncuran kali ini, Bagus Prastowo selaku direktur MODENA sempat bingung untuk menggunakan superhero yang mana pada desain produk MODENA.

Direktur MODENA Bagus Prastowo mengatakan “dengan banyaknya intellectual property yang dimiliki Marvel, menjadi sebuah tantangan bagi kami untuk memutuskan superhero mana yang akan menginspirasi desain produk kami”.

Bagus juga menambahkan mengingat kompor gas adalah salah satu produk MODENA yang paling dicintai konsumen, MODENA akhirnya memutuskan mengambil inspirasi dari Iron Man untuk BH 1725 MIMA sebagai Avenger yang juga paling dicintai penonton.

Kelebihan produk BH 1725 MIMA

Kompor gas BH 1725 MIMA, mengambil elemen-elemen dari baju baja Iron Man, BH 1725 MIMA memiliki desain yang unik, lengkap dengan kenop berwarna merah dan logo Stark Industries.

Bukan hanya desainnya yang memanjakan mata dan tampilannya yang menarik, melainkan teknologi yang digunakan tidak sembarangan. Misalnya saja, kompor gas BH 1725 MIMA yang terinspirasi dari Iron Man ini, sudah disempurnakan dengan fitur-fitur unggulan seperti Powerful Blue Flame Tech.

Dalam fitur Powerful Blue Flame Tech, kompor gas ini bisa menghasilkan api biru yang lebih kuat dan hemat energi. Selain itu, Thermo-brass Burner, berfungsi untuk performa panas yang lebih optimal, dan Invincible Tempered Glass, yang kuat dan elegan.

Dapatkan berbagai penawaran menarik

Bagus juga berpendapat meskipun karakter Tony Stark telah pamit dari Marvel Cinematic Universe, tidak bisa dipungkiri besarnya legacy yang telah ditinggalkannya di hati penonton, sehingga peluncuran BH 1725 MIMA juga menjadi bentuk apresiasi MODENA terhadap karakter yang telah menjadi role model untuk sangat banyak orang, khususnya Milenial dan Gen Z yang merupakan target pasar Marvel Series by MODENA.

Untuk mendapatkan kompor terbaru dari MODENA, kamu bisa mendatangi booth MODENA di Disney Funtastic Bazaar yang diselenggarakan di Senayan Park (SPARK) dari 29 September hingga 3 Oktober 2022.

Tidak hanya itu, pengunjung Disney Funtastic Bazaar juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari MODENA selama acara berlangsung, seperti Special Discount s/d 50%, Cooking Class Voucher MODENA Culinaria, Shopping Voucher MODENA Experience Center, dan Free Cooker Hood SX 7412 S dengan pembelian BH 1725 MIMA.

Untuk informasi lebih lanjut terus ikuti official instagram @MODENAindonesia. Atau kunjungi website MODENA di MODENA.com. Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading