Sukses

Lifestyle

Personalisasi Dapur di Rumah Sesuai Keinginan dengan MODENA Kitchen Solutions

Fimela.com, Jakarta MODENA kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, kali ini MODENA Kitchen Solutions. Sebagai pionir home appliances di Indonesia, MODENA menyadari keinginan konsumen akan personalisasi.

MODENA Kitchen Solutions dihadirkan bagi kamu yang ingin menghadirkan dapur sesuai kebutuhan dan keinginan. Kamu bisa berkonsultasi kepada sales designer MODENA tentang dapur impian, mulai dari konsep, bahan yang digunakan, pemilihan warna, hingga fungsi dan produk home appliance dari MODENA yang nantinya akan diletakkan di dapur.

Dengan MODENA Kitchen Solutions, kamu akan mendapatkan dan merasakan dapur yang lebih fungsional, lebih banyak ruang penyimpanan, bergaya modern, dan tentu ditunjang dengan peralatan rumah tangga dari MODENA yang efisien. MODENA Kitchen Solutions ini juga bisa dianggap sebagai one stop shop, di mana kamu mendapatkan kemudahan, mulai dari perancangan desain dapur dengan tim yang sudah berpengalaman, melakukan produksi dengan teknologi dan kualitas terbaik, hingga instalasi secara efisien dan profesional.

 

MODENA Kitchen Solutions

Untuk mendapatkan inspirasi dapur impian, kamu bisa berkunjung ke MODENA Experience Center Kemang. Di sana, kamu akan melihat berbagai inspirasi dapur dari display yang sengaja ditata secantik mungkin.

Tidak hanya itu, hingga Juli 2022 mendatang, kamu yang melakukan pembelian kitchen set dari MODENA Kitchen Solutions sampai dengan Rp300 juta, akan mendapatkan produk air fryer MODENA AF 2510 BEBL atau cookware set yang terdiri dari Sauce Pan ZQ 1802 dan Fry Pan ZF 2602. Untuk pembelian di atas Rp300 juta, akan mendapatkan produk MODENA Air Fryer Oven AF 1510 VGBL atau cookware set yang terdiri dari Sauce Pot 2402 dan Sauce Pan ZQ 1802. Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading