Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Kekanak-kanakan, Sikapnya Sering Menguji Kesabaran

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang bersikap kekanak-kanakan, tentu hal ini akan membuat kita merasa sebal dan emosi dengannya. Apalagi jika sikap itu ditunjukkan di waktu dan tempat yang tidak tepat. Banyak orang yang harus memiliki kesabaran lebih saat menghadapi seseorang dengan sikap kekanak-kanakan. 

Bicara mengenai sikap kekanak-kanakan, mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat kekanak-kanakan. Mereka kerap bersikap semaunya sendiri dan . tidak peduli dengan perasaan orang lain. Para pemilik zodiak ini bahkan rentan membuat orang lain merasa kecewa dan terluka. Siapa saja zodiak yang kekanak-kanakan tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang kekanak-kanakan adalah aries. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dalam hidupnya. Tapi ia sering lupa bahwa tidak semua hal bisa dilakukan semaunya sendiri dan bebas tanpa aturan. Aries tidak jarang melanggar aturan fatal demi mengikuti egonya sendiri. Dan saat ia tersandung masalah karena perbuatannya, ia justru menyalahkan orang lain atas apa yang telah terjadi.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga terbilang sebagai zodiak yang kekanak-kanakan. Taurus sering kali melakukan hal-hal yang berlebihan. Ia juga sering melakukan sesuatu tanpa memikirkan risikonya ke depan. Saat orang lain mencoba memberinya nasehat, taurus akan menolak secara kasar setiap nasehat yang datang padanya. Taurus sering kali bersikap semuanya sendiri.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga dikenal sebagai zodiak yang kekanak-kanakan. Libra adalah zodiak yang sering drama dalam kehidupannya. Ia kerap melemparkan kesalahannya kepada orang lain. Ia adalah salah satu zodiak yang tak mau ambil risiko buruk dengan apa yang telah ia lakukan bahkan ketika ia melakukan sesuatu yang tak benar. Tidak jarang sosok libra sangat menguji kesabaran orang lain.

Gemini

Gemini juga termasuk zodiak yang cukup kekanak-kanakan. Ia sering kali menggosip sesuatu yang belum tentu kebenarannya. Ia adalah zodiak yang pandai bicara dan mengubah segala cerita yang pernah ia dengar. Tidak mudah untuk menebak apa yang ada dalam hati dan pikiran gemini. Dalam satu waktu ia akan terlihat sangat baik tapi setelah itu ia bisa menusukmu dari belakang tanpa diduga sebelumnya.

Sagitarius

Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang kekanak-kanakan. Ia mencoba membuat semua orang takhluk dan tunduk kepadanya. Ia akan sangat marah jika ada orang yang tidak menuruti kemauannya. Sagitarius akan bertingkah seperti anak kecil dan merengek terus menerus ketika menginginkan sesuatu. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal kekanak-kanakan. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading