Sukses

Lifestyle

Bak Pangeran dan Putri Kerajaan, Wujudkan Royal Wedding Impianmu dengan Empat Persiapan

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang perempuan, pernikahan adalah momen spesial yang begitu dinantikan. Apalagi jika pria pujaan yang hendak melamarnya, bermaksud ingin mengadakan resepsi pernikahan ala royal wedding.

Bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan bagi seseorang dengan ekonomi mapan. Terlebih, jika ia sudah sering memberimu hadiah berlian selama pacaran. Biar rencana indah tersebut dapat terwujud dengan sempurna, jangan lupa untuk menyiapkan beberapa persiapan berikut ini.

 

Exclusive Diamond Jewellery

Persiapan pertama adalah menyiapkan exclusive diamond jewellery sebagai hadiah istimewa untuk melamar sang pujaan hati. Bukan saja cincin berlian, tetapi perhiasan berlian ini bisa berupa diamond pendant atau liontin berlian, anting berlian, gelang berlian, maupun kalung berlian.

Menariknya, di bulan Oktober ini Central Mega Kencana (CMK) dengan salah satu brandnya Frank & co. menghadirkan “Precious Stone Festival”. Dalam “Precious Stone Festival” ini, CMK memperkenalkan kembali koleksi-koleksi dari perhiasan berlian yang dihiasi precious stone, yakni emerald (zamrud), ruby (rubi), dan sapphire (safir).

CMK menggunakan emerald yang didapatkan dari Kolombia dan Zambia. Sementara untuk ruby, CMK menggunakan batu rubi asal Myanmar dan Mozambik dengan warna Pigeon’s Blood. Sedangkan untuk sapphire, CMK menggunakan batu safir yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar, dengan warna Royal Blue Sapphire.

 

#Franknco. Pertama, ada Imperial collection. Koleksi ini terinspirasi dari cincin pertunangan yang dimiliki oleh Lady Diana. Desain Imperial collection begitu elegan dan klasik. Cincin dengan desain ini masih sangat diminati sejak tahun 1981 hingga kini, membuktikan bahwa desain cincin ini tak lekang waktu. Desain Imperial collection dapat menggunakan precious stone apapun. Imperial collection ini sendiri terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Ada pula Royale collection yang dihadirkan untuk menunjang kemegahan dan kemewahan yang dimiliki setiap precious stone. Desainnya begitu mewah dan berkelas, sehingga membuat orang yang memakainya merasakan kemegahan dalam genggaman. Desain Royale collection dapat menggunakan berbagai precious stone. Royale collection ini menghadirkan ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Kemudian ada juga Elba collection yang terinspirasi dari desain klasik solitaire, yang berarti kesetiaan. Koleksi Elba merupakan lambang kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya. Desain perhiasan Elba hanya dapat dibuat menggunakan batu blue sapphire dan ruby. Sementara, bangle Elba dapat dibuat menggunakan semua precious stone. Elba Collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Koleksi selanjutnya, yaitu Noble collection yang terinspirasi dari para bangsawan, yang selalu terlihat anggun. Koleksi Noble ini diharapkan dapat memancarkan keanggunan pemakai bak bangsawan. Desain perhiasan Noble collection dapat menggunakan precious stone apapun. Noble collection terdiri dari ladies ring, earrings, dan pendant.

Tak kalah indah, ada Riviera collection yang terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai, sekaligus melambungkan kesucian, kemurnian, dan sebuah awal baru. Air juga melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas yang selalu menumbuhkan harapan baru. Desain perhiasan Riviera dapat menggunakan precious stone apapun. Riviera collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Selain itu, masih ada koleksi precious stone lainnya, seperti CNY Collection dan FLAMMA Collection yang terinspirasi dari nyala api yang membara. Makanya, jangan ragu untuk #NyatakandenganFranknco kepada si dia. Wujudkan royal wedding idamanmu bak pangeran dan putri kerajaan dengan melamarnya, menggunakan koleksi perhiasan berlian wanita dengan #PreciousStone persembahan CMK, lewat brand Frank & co.

Dapatkan koleksi precious stone dan perhiasan lainnya dengan mengunjungi langsung gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, biar tetap update dengan koleksi perhiasan berlian lainnya dari Frank & co., jangan lupa untuk follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. 

Gaun Pengantin Rancangan Desainer Terkenal

Di samping exclusive diamond jewellery persiapan lainnya yang perlu dilakukan untuk mewujudkan royal wedding idaman, tentu saja gaun pengantin rancangan desainer terkenal. Tak hanya terlihat mewah, gaun pengantin rancangan desainer terkenal juga punya keistimewaan sendiri.

Pertama, gaunnya dirancang menyesuaikan karakter pemakainya. Kemudian, calon pengantin yang memesan juga bisa menentukan jenis bahan untuk gaun tersebut sesuai keinginan. Model gaunnya juga unik dan kekinian. Paling penting, desainnya dibuat khusus, sehingga lebih memberikan kesan eksklusif bagi pemakainya.

 

Kue Pernikahan yang Luar Biasa Mewah

Simbol royal wedding lainnya adalah kue pernikahan. Ketika memasuki puncak acara, biasanya akan dilakukan prosesi pemotongan kue. Otomatis, seluruh perhatian akan terpusat pada kue ulang tahun tersebut. Oleh karena itu, desain atau model kue pengantinnya harus diperhatikan.

Beberapa model kue pengantin mewah, romantis dan berkesan yang dapat dipilih untuk royal wedding, antara lain kue pengantin bertingkat, kue pengantin berbentuk istana, kue pengantin lapis emas, dan lainnya. Pesanlah dari pembuat kue pernikahan profesional,terutama yang sudah berpengalaman menerima pesanan kue pernikahan dari artis, selebriti, maupun orang terkenal lainnya.

Gedung Megah untuk Menggelar Resepsi Pernikahan

Sebagai penyempurna, jangan lupa untuk menyewa gedung megah untuk menggelar royal wedding. Pastikan gedungnya tak hanya luas, tetapi juga lokasinya strategis, agar mudah dijangkau oleh para tamu undangan. Selain itu, pastikan juga akses toiletnya juga mudah, agar tamu undangan merasa nyaman.

Biar lebih mudah, gunakan jasa wedding organizer berpengalaman untuk royal wedding. Mereka akan mencarikan gedung yang tepat sesuai konsep royal wedding yang diharapkan. Begitu juga dengan jamuan hingga transportasi, semua akan lebih terjamin jika menggunakan wedding organizer ternama.

Itulah beberapa persiapan penting yang perlu disiapkan, jika ingin menggelar royal wedding idaman, bak pangeran dan putri kerajaan, bersama pasangan tercinta. Biar lebih matang, mulailah persiapkan rencananya dari sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading