Sukses

Lifestyle

Tokopedia Bawa Brand Lokal Unjuk Gigi di Fashion Week Dunia, Semangat Pamerkan Buatan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tokopedia terus berusaha membantu para pelaku usaha lokal untuk bisa kuat berdiri di negeri sendiri. Tapi tidak hanya sampai di situ, Tokopedia juga memulai untuk membawa berbagai brand lokal ke ajang kelas dunia.

Beberapa brand lokal fashion dan beauty berhasil menampilkan produk dan karya mereka di beberapa fashion week dunia. Heaven Lights dan Erigo sukses menampilkan koleksi mereka di New York Fashion Week pada September 2022 kemarin, Wearing Klamby menghadirkan koleksi mereka di London Fashion Week, sedangkan Jewel Rocks dan BLP Beauty melenggang di Paris Fashion Week pada awal Oktober 2022 kemarin.

Tokopedia selalu berupaya mempermudah masyarakat menemukan dan memakai berbagai produk lokal, demi mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia atau BBI, sekaligus mendorong pemulihan ekonomi nasional. Beberapa caranya seperti di widget khusus halaman pertama Tokopedia "Bangga Lokal" berisi produk dari brand lokal.

Tokopedia berhasil bawa beberapa brand lokal ke ajang fashion week dunia

Termasuk koleksi yang ditampilkan para brand lokal di atas juga bisa didapatkan secara eksklusif di Tokopedia. Tokopedia menghadirkan berbagai inisiatif yang akhirnya membuat fashion dan beauty menjadi kategori paling populer di Tokopedia selama kuartal III 2022, dibandingkan periode yang sama di tahun 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading