Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Mimisan, Menunjukkan Berbagai Pertanda

Fimela.com, Jakarta Mimpi terjadi ketika kita sedang terlelap atau dalam keadaan tidak sadar. Karena keadaan inilah kita tidak bisa memilih mimpi yang kita inginkan terjadi. Namun, apabila bisa memilih, mimpi yang dipilih pun tidak selalu bisa terwujud.

Salah satu contoh mimpi adalah mimpi mengalami mimisan. Mimisan adalah keluarnya darah dari hidung yang bisa diakibatkan karena terlalu lelah. Tentunya mimisan menandakan bahwa kondisi kesehatanmu sedang bermasalah. Walaupun begitu, belum tentu juga kondisi kesehatanmu di dunia nyata benar-benar sedang bermasalah.

Mimpi mimisan sendiri memiliki berbagai arti. Mimpi ini juga bisa menunjukkan berbagai pertanda, baik maupun buruk. Daripada kamu penasaran, berikut arti mimpi mimisan yang harus kamu ketahui:

Arti Mimpi Mimisan yang Dialami Wanita Dewasa

1. Masalah Pekerjaan

Jika kamu mengalami mimisan yang menetes langsung ke pakaian, maka mimpi tersebut adalah pertanda negatif. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kesulitan dalam pekerjaanmu, dan kamu mungkin kesulitan mencari solusinya. Namun sulit bukan berarti tak mungkin. Pasti akan ada jalan keluar dari permasalahan tersebut, namun kamu harus lebih bersabar dan tidak panik.

2. Patah Hati

Arti mimpi mimisan atau hidung berdarah dapat berarti akan adanya kejadian patah hati yang akan kamu alami di masa yang akan datang. Jika saat ini kamu tidak sedang menjalin hubungan dengan seseorang, patah hati akan datang dalam bentuk yang berbeda.

Misalnya kamu baru mencoba mendekati seseorang yang sudah lama kamu sukai. Namun ternyata segala perilakunya tidak seperti yang kamu bayangkan. 

3. Jaga Kesehatan

Bermimpi tentang hidung berdarah bisa menjadi representasi dari kondisi kesehatan fisikmu saat ini. Coba tanyakan pada diri sendiri, apakah kamu cukup memperhatikan kesehatan tubuhmu atau tidak.

Mimipi ini bisa saja merupakan sinyal dari tubuh karena sudah terlalu lelah. Oleh karena itu, berhentilah sejenak dan istirahatlah. Jika kamu terus memaksakan diri, kamu hanya akan kehilangan semua hal yang telah kamu usahakan mati-matian.

Arti Mimpi Mimisan yang Dialami Anak Kecil

4. Ada Masalah

Darah ketika mimisan bukan hanya berbentuk cair, namun bisa dengan bentuk gumpalan-gumpalan darah. Jika bentuk darah dari mimpi mimisan yang kamu alami berupa gumpalan, maka mimpi ini menandakan kamu akan mendapatkan sebuah masalah dalam hidup kamu. Apabila di dalam mimpi tersebut gumpalan darah itu sulit untuk dibersihkan, maka itu hal ini menandakan semakin susah pula masalah yang akan kamu hadapi.

5. Karma

Mimisan bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya karena terbentur suatu benda dengan keras. Jika kamu mengalami mimpi ini maka mimpi ini menujukkan adanya sebuah hal yang cukup buruk yang akan kamu alami. Mimpi ini merupakan gambaran bahwa kamu pernah melakukan perbuatan yang buruk. Kamu akan mendapatkan sebuah balasan yang setimpal atas tindakanmu terhadap orang lain.

Mimpi mimisan tidak selalu menunjukkan kondisi kesehatanmu, bisa juga menunjukkan kondisi finansialmu, bahkan tindakanmu terhadap orang lain. Perlu kamu ingat bahwa mimpi ini tidak selalu menjadi kenyataan ya, Sahabat Fimela. Jadi kamu tidak perlu berpikir berlebihan mengenai arti dari mimpi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading