Sukses

Lifestyle

Suka Berada di Zona Nyaman, 5 Zodiak ini Takut dengan Perubahan

Fimela.com, Jakarta Suka maupun tidak, perubahan pasti akan selalu dialami setiap orang. Memulai pekerjaan baru, berada dilingkungan baru, dan lainnya adalah hal baru lainnya membutuhkan proses adaptasi. Siapa pun pasti akan merasa khawatir pada masa awal perubahan dan lambat laun akan merasa nyaman. Namun beberapa orang tidak menyukai perubahan dan lebih memilih menetap pada zona nyaman.

Melansir dari Your Tango, astrolog mengatakan sifat orang tersebut dapat dilihat berdasarkan zodiaknya. Apa saja zodiak tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

1. Aquarius

Aquarius menyukai kemajuan namun membenci perubahan yang memiliki efek samping dan merugikan mereka. Bila sesuatu perubahan seperti tempat tinggal, pekerjaan baru, dan lainnya berbeda dari yang diharapkan, aquarius akan merasa gelisah. Mereka lebih suka berada di zona nyaman.

2. Libra

Timbangan sebagai lambang libra menandakan keseimbangan dan keadilan. Untuk melakukan hal baru, libra memiliki banyak pertimbangan. Bila tidak sesuai kriteria atau standar mereka libra memilih untuk tetap berada di zona nyamannya.

3. Leo

Leo suka hal yang terkendali dan pasti. Leo adalah orang yang tidak fleksibel dan lebih nyaman dengan pola kegiatan itu-itu saja. Mereka mungkin tidak menyukai perubahan, namun leo akan memaksakan diri untuk beradaptasi.

4. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling membenci perubahan dibanding zodiak lainnya. taurus tahu bahwa tidak semua hal dapat mereka kendalikan dan taurus tidak suka dengan kenyataan ini. Jika dipaksa melakukan perubahan, mereka lebih memilih melakukan perubahan kecil yang tidak berisiko. Perubahan akan membuat taurus stres dan panik.

5. Virgo

Bukan hal yang mengejutkan bila seorang perfeksionis tidak menyukai perubahan. Virgo selalu merencanakan jalan hidup mereka dan perubahan kecil akan mengacaukan rencana tersebut. Virgo yang mendambakan keteraturan sangat tidak menyukai perubahan yang tidak dapat di prediksi.

Sahabat Fimela, apakah kamu termasuk dalam zodiak di atas?

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading