Sukses

Lifestyle

Gandeng Happy Asmara, Shopee 11.11 Big Sale Perluas Jangkauan Produk Lokal

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa tahun 2022 sudah hampir mencapai akhir. Vibes liburan dan festive season sudah semakin terasa kan? Untuk memeriahkan momen tersebut, Shopee 11.11 Big Sale kembali hadir dengan kampanye yang super spesial. Nggak sendirian, kali ini Shopee menggandeng Happy Asmara yang sekarang telah sukses menduduki posisi penyanyi koplo favorit di tanah air sejak 2019 lalu.

Bukan tanpa alasan kalau dalam kampanye kali ini Shopee menggandeng penyanyi asal Kediri tersebut. Soalnya, dalam gelaran Shopee 11.11 Big Sale tersebut, Shopee ingin menghadirkan unsur keragaman budaya dalam pilihan produk yang inovatif agar bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat dari generasi apapun.

Oleh karena itu, Shopee berkolaborasi dengan Happy Asmara, penyanyi yang dengan bangga memilih dangdut koplo sebagai genre lagu-lagunya. Dangdut koplo sendiri merupakan genre musik tradisional yang masih mendapatkan tempat spesial di hati netizen.

Penyanyi cantik asal Kediri tersebut mengatakan, dirinya selalu berusaha mengadaptasi lantunan dangdut koplo dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Misalnya, ia menggabungkan kisah kehidupan anak muda dengan melodi dangdut koplo. Dengan begitu, kesadaran masyarakat akan kekayaan Indonesia tidak akan redup. Mereka tetap merasa relate dengan isi lagu sambil menikmati keindahan musik khas dangdut koplo.

Dari situ, Happy Asmara mengatakan bahwa dirinya ingin turut berpartisipasi dalam memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui Shopee 11.11 Big Sale 2022.

“Kolaborasi aku bersama Shopee diharapkan dapat mendukung perkembangan budaya serta memperluas jangkauan keanekaragaman Indonesia, dengan cara inovatif yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dari lintas generasi,” ujar Happy.

Semangat memperluas jangkauan budaya Indonesia ini dihadirkan juga lewat produk UMKM yang memiliki ciri khas Indonesia sekaligus inovatif. Shopee ingin memastikan bahwa beragam fitur dan program yang hadir dapat memberikan sorotan lebih luas kepada mitra brand dan UMKM.

“Kami berharap kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Salah satu pemilik toko kuliner lokal di Shopee, Muhammad Irfan Fajar Kurniawan yang merupakan Owner Cik’Emam, mengatakan bahwa dirinya juga merasa terbaru dengan adanya fitur dan program Shopee 11.11 Big Sale.

“Memanfaatkan ragam program serta fitur yang ditawarkan oleh Shopee, layaknya kampanye 11.11 Big Sale yang sedang berlangsung, tidak hanya memberikan eksposur tetapi juga membantu kami dalam menjaga keberlangsungan bisnis melalui teknologi. Kami berharap, Shopee 11.11 Big Sale dapat semakin meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk UMKM dengan penawaran terbaik yang kami hadirkan,” pungkasnya.

Shopee 11.11 Big Sale berlangsung pada 13 Oktober hingga 11 November 2022. Ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu nikmati pada promo 11.11 Shopee ini, antara lain Gratis Ongkir RP0, Flash Sale Serba Seribu, dan Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB.

Selama periode tersebut, kamu bisa memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari dengan adanya kampanye tematik yang berbeda, seperti Rumah & Hobi Day, Elektronik Day, Kecantikan & Supermarket Day, serta Perlengkapan Rumah Day.

Pada 25-28 Oktober, kamu juga bisa belanja berbagai produk lokal di Local Space For Her yang dihadirkan oleh brand-brand Fashion Wanita, Kecantikan, Home & Living, dan Kesehatan. Ada Voucher Belanja Gratis s/d 150RB dan Promo Eksklusif s/d 70%, lho.

Masih ada lagi keseruan lainnya, yaitu fitur hiburan interaktif yang bisa ditemukan dalam aplikasi Shopee. Mulai dari Shopee LIVE, Shopee Video, dan Shopee Games dijamin bikin pesta belanja jadi makin seru.

So, jangan sampai ketinggalan Shopee 11.11 Big Sale yang bakal berlangsung hingga 11 November 2022. Temukan apapun kebutuhanmu dengan berbagai promo spesial dari Shopee!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading