Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rentan Depresi, Memikirkan Segala Hal Secara Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Berpikir adalah salah satu hal yang pasti dilakukan setiap orang. Dibandingkan dengan makhluk Tuhan yang lainnya, manusia menjadi makhluk yang istimewa karena dikaruniai kemampuan berpikir. Berpikir sebagai suatu kegiatan mental yang melibatkan kerja otak. 

Dan mengenai berpikir ini, setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri dalam berpikir. Ada orang-orang yang berpikir secara santai namun tetap logis dan praktis. Tapi tidak sedikit orang yang berpikir secara berlebihan dan kerap memikirkan segala hal yang sebaiknya tak perlu ia pikirkan dalam-dalam. 

Mengutip dari laman hindustanstimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal kerap berpikir secara berlebihan. Karena hal ini, mereka sangat rentan mengalami stres dan depresi. Siapa saja?

Capricorn

Zodiak pertama yang sangat rentan depresi adalah capricorn. Pemilik zodiak ini sangat sering memikirkan segala hal secara berlebihan. Mereka kerap memikirkan apa-apa yang tak seharusnya ia pikirkan. Kalau sudah memikirkan suatu hal terlebih jika itu sebuah masalah, ia bisa lupa makan, lupa istirahat dan lupa melakukan aktivitas sehari-harinya.

Taurus

Pemilik zodiak taurus adalah zodiak yang kerap berpikir secara berlebihan selanjutnya. Mereka kerap bernegatif thinking pada orang lain. Alhasil, mereka sangat rentan stres dan depresi. Mereka juga sangat mudah sakit. Ini karena daya tahan tubuhnya rentan melemah saat ia berpikir secara berlebihan.

Scorpio

Pemilik zodiak yang rentan depresi selanjutnya ada scorpio. Pemilik zodiak ini kerap memikirkan segala hal secara berlebihan. Mereka juga kerap berpikir negatif dan emosi. Scorpio adalah salah satu zodiak yang kurang bisa mengelola amarah dan pikirannya

Cancer

Cancer juga merupakan zodiak yang rentan depresi. Cancer akan memikirkan segala hal secara berlebihan. Mereka juga sering melebih-lebihkan masalah yang sedang dihadapi. Cancer sangat mudah menilai orang dengan penilaian negatif.

Pisces

Zodiak pisces adalah zodiak yang rentan depresi berikutnya. Pemilik zodiak ini sangat mudah berpikir negatif, berpikir secara berlebihan dan memikirkan masalah kecil sepanjang waktu. Pisces adalah tipe orang yang tak bisa tenang ketika ia merasa belum aman atau ada sesuatu yang salah dalam dirinya. 

Itulah beberapa zodiak yang rentan depresi karena sering memikirkan segala hal secara berlebihan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading