Sukses

Lifestyle

Zodiak 7 Member BTS, Kepribadiannya Unik dan Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan BTS di zaman sekarang? BTS merupakan salah satu grup idol Korea Selatan yang digandrungi anak muda zaman kini karena lagu-lagu mereka yang enak didengar dan memiliki lirik yang positif. Tapi apakah cukup sampai di situ saja mereka bisa dikagumi? Ternyata jika ditelisik dari tanda zodiaknya, mereka juga memiliki kepribadian yang menarik untuk dibahas. Apakah zodiak member BTS? Yuk simak satu per satu berikut ini.

1. RM: VIRGO

RM terlahir pada tanggal 12 September 1994 yang berarti ia memiliki zodiak Virgo. Sebagai member BTS yang memegang peran leader, Rap Monster atau kini lebih umum disapa RM, memiliki kepribadian yang perfeksionis, disiplin, rajin, cerdas dan punya pendirian kuat. Pria yang memiliki nama lahir Kim Nam-joon ini juga memiliki kemampuan berbicara (public speaking) yang baik serta pandai menuangkan pemikirannya melalui tulisan. Tidak heran jika ia banyak berkontribusi dalam menulis lirik dalam lagu-lagu BTS. Namun sifat yang paling menonjol dari sosok RM sebagai Virgo adalah bisa diandalkan dan punya jiwa kepemimpinannya yang solid.

2. Suga: PISCES

Suga terlahir pada tanggal 9 Maret 1993, yang berarti ia memiliki zodiak Pisces. Suga adalah definisi Pisces sejati karena Pisces umumnya sangat artistik, imajinatif, kreatif dan memiliki daya berpikir yang tak terbatas. Itu tercermin pada kemampuannya dalam membuat musik dan lirik. Ia memanfaatkan dengan baik bakatnya yang cerdas dalam bidang seni, yang mana juga membuatnya bahagia. Pisces umumnya tidak suka menjadi pusat perhatian dan tidak suka mendominasi, tapi selalu dirindukan teman-temannya. Zodiak Pisces tidak mementingkan diri sendiri, ia tipe penyayang, peduli kepada banyak orang, dermawan dan rendah hati.

3. Jin: Sagitarius

Terlahir pada tanggal 4 Desember 1992, membuat Jin memiliki zodiak Sagitarius. Orang Sagitarius sangat suka bepergian atau traveling, energik, berpikiran positif, optimis dan menjunjung tinggi kebebasan dalam berekspresi. Ia tidak suka dibatasi, dan jelas ia tidak membatasi diri untuk mengikuti apa yang membuat hatinya bahagia. Ia menikmati hidupnya dengan banyak melihat berbagai tempat berbeda di dunia ini. Safitarius adalah tipe orang yang santai, tak suka membebani diri dan pandai bercanda. Suasana menjadi lebih menyenangkan ketika ada Sagitarius karena ia selalu bisa membawa energi yang hangat.

4. J-Hope: AQUARIUS

J-Hope terlahir pada tanggal 18 Februari 1994, membuatnya memiliki zodiak Aquarius. Meskipun pada umumnya orang Aquarius terlihat pemalu dan pendiam, tapi ia juga punya sisi energik yang tak terduga, itu juga yang bisa dilihat dari J-Hope. Aquarius memiliki kepribadian unik dan eksentrik, ia suka berada di sekeliling teman-temannya, tapi lebih menikmati waktu saat sendirian. Aquarius memiliki otak cerdas, kreatif, dan progresif. Ia berpikiran terbuka dan modern, ia menghargai perbedaan dan tidak membatasi diri untuk memahami sudut pandang orang lain. Aquarius juga sangat jujur dan suka bercanda, itu yang membuatnya manis.

5. V: CAPRICORN

Kim Tae-hyung atau V terlahir pada tanggal 30 Desember 1995, yang berarti ia memiliki zodiak Capricorn. Salah satu sifat paling menonjol dalam diri Capricorn adalah pekerja keras, rajin, giat, disiplin dan bertanggung jawab. Ia memiliki etos kerja yang ulet, tidak mudah menyerah dan sabar. Akan selalu ada dedikasi tinggi yang ia tunjukkan dalam bekerja. Mungkin itulah alasan V bisa begitu sukses hingga saat ini. Capricorn umumnya juga tidak ingin hal yang neko-neko, ia tipe yang lebih merasa nyaman menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat ketimbang keluar rumah untuk nongkrong atau membuang waktu tak jelas.

6. Jimin: LIBRA

Jimin terlahir pada tanggal 13 Oktober 1995, yang membuatnya memiliki zodiak Libra. Salah satu sifat yang membuat Libra menonjol dibandingkan zodiak lain adalah kemampuannya dalam menjaga perdamaian dan harmoni agar segalanya seimbang. Ia memiliki sikap netral, tidak suka memulai perdebatan atau konfrontasi, dan lebih suka mengalah dibandingkan adu argumentasi. Libra terus-menerus mengejar keadilan dan kesetaraan, yang mungkin menjelaskan sifat altruistik Jimin. Ia lebih suka mengikuti suara terbanyak dan membebaskan orang lain untuk membuat keputusan. Ia punya rasa sayang dan kepedulian tinggi terhadap orang lain.

7. Jungkook: VIRGO

Jungkook terlahir pada tanggal 1 September 1997, yang membuatnya memiliki zodiak Virgo. Sama halnya dengan RM, Jungkook memiliki sifat sangat pekerja keras. Meskipun sekilas dari luar dia terlihat santai dan suka bersenang-senang, namun sebenarnya ia memiliki pemikiran dewasa dan serius. Jungkook adalah tipe Virgo yang praktis namun punya komitmen besar terhadap impian dan tujuannya. Melatih diri dengan giat, rajin, dan disiplin, bahkan rela jauh dari rumah sejak usia kecil demi bisa mewujudkan masa depan yang cerah merupakan wujud sifat Virgo yang sangat kuat. Hasil kerja kerasnya pun tidak sia-sia.

Jadi, itu dia zodiak member BTS beserta kepribadiannya yang unik dan mengagumkan. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading