Sukses

Lifestyle

Melihat Interior Modern Estetik di Jakarta Fashion Week 2023

 

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2023 menempati rumah baru di Pondok Indah Mall 3 pada tahun ke-15 gelarannya. Selain lokasi yang berbeda, suasana yang diciptakan lewat tampilan interiornya juga memberi nuansa segar yang modern dan estetik.

Tampilan interior desain bergaya modern memberi kesan estetik disetiap sudutnya dihadirkan oleh Cellux Stretch Ceiling yang merupakan produk unggulan dari PT ALco Langit Semesta (ALS), salah satu official sponsor JFW. Philip Ivandi, Direktur PT Alco Langit Semesta mengatakan produk andalannya merupakan salah satu jenis plafon yang berbahan dasar Polyvinylchloride (PVC).

Plafon ini dapat menjadi elemen dekorasi yang dapat menambah keindahan ruangan. Serta menciptakan suasana yang lebih nyaman pada ruangan.

"Keunikan produk ini adalah dapat dipadukan dengan sistem pencahayaan atau lampu, karena memiliki karakteristik bahan yang dapat tembus cahaya. Hal ini dapat membuat plafon memendarkan cahaya yang lebih merata saat lampu dinyalakan, juga memberikan keadaan suhu ruangan yang lebih stabil karena Stretch Ceiling dapat menghalangi pancaran langsung sinar dari lampu," jelasnya. 

 

Bisa Digunakan untuk Hunian Privat Sampai Ruang Publik

Tak hanya itu, mudah diaplikasikan pada plafon ruangan yang luas dengan bermacam bentuk desain, warna, serta ukuran, tanpa perlu mengkhawatirkan sambungan bahan membuat produk ini lebih praktis. Stretch Ceiling bahkan dapat dibentuk melengkung tanpa menjadi patah. 

Philip berharap dengan menjadi bagian Event Fashion terbesar ini, ALS bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) dapat memperkenalkan inovasi modern industri  plafon kepada para pengunjung yang hadir. 

“Menjadi bagian acara ini tentu luar biasa, selain me re-branding perusahaan, kami juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat, baik itu desain interior, arsitek dan end-user bahwa produk yang efisien dan praktis ini bisa memberi kualitas interior yang estetik,” ujar Philip. 

Dengan harga yang cukup terjangkau,Cellux Stretch Ceiling ini tak hanya digunakan untuk hunian privat, namun dapat juga digunakan pada plafon berbagai ruang publik, seperti pusat perbelanjaan, hotel, kantor, kafe, gudang, pabrik, maupun tempat usaha lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading