Sukses

Lifestyle

6 Hal Negatif yang Melekat Pada Diri Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Salah satu zodiak air yang paling menarik adalah Cancer. Jika kamu memiliki teman berzodiak Cancer maka kamu mungkin perlu menyadari sifat-sifat negatif Cancer. Sebagian besar dari mereka ini memiliki EQ yang tinggi. Namun, orang yang mengenal tanda moody ini tahu bahwa memenuhi kebutuhan Cancer pria dan perempuan adalah tugas yang sangat besar. Mereka memiliki bakat alami untuk mencari kesalahan orang lain dan membuat mereka merasa diabaikan dan diremehkan. Cancer cenderung kehilangan harapan dalam hidup ketika mereka tertangkap basah oleh liku-liku kehidupan yang tak terduga.

Nah, agar tidak merasa terjebak dengan kenegatifan dari Cancer, berikut beberapa hal negatif yang perlu kamu ketahui dari mereka. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Terlalu Overthinking

Cancer suka berpikir terlalu banyak. Mereka akan memikirkan kesalahan yang telah mereka buat di masa lalu sepanjang waktu dan membiarkan kesalahan itu menyiksa mereka tanpa henti. Mereka terlalu banyak berpikir sehingga mereka bahkan mengganggu teman-teman mereka. Tidur adalah satu-satunya hal yang dapat menenangkan mereka, tetapi bahkan itu hanya bekerja untuk waktu yang singkat.

2. Mereka Terlalu Mandiri

Cancer yang sangat mandiri lebih suka menangani hal-hal sendiri, bahkan ketika mereka benar-benar membutuhkan bantuan. Mereka lebih suka menghabiskan semua pilihan mereka sebelum meminta bantuan atau dukungan dalam bentuk apa pun. Ini adalah hasil dari tingkat kemandirian mereka yang tinggi dan tidak suka mengganggu orang lain.

3. Mereka Adalah Orang yang Obsesif

Cancer berusaha untuk menyenangkan orang lain. Mereka suka memastikan kebahagiaan orang-orang di sekitar mereka. Oleh karena itu, mereka sering mengorbankan kebutuhan emosional mereka sendiri dalam upaya untuk memuaskan orang lain di sekitar mereka. Akibatnya mereka mencoba melupakan kebutuhan mereka sendiri dalam dorongan yang tidak sehat untuk memuaskan semua orang.

4. Mereka Menumpahkan Emosinya

Mereka bisa menjadi dingin dan menjauh secara tiba-tiba karena mereka memendam emosi mereka. Mereka sering ingin memutuskan hubungan dan mundur ke dalam kepompong mereka. Tanpa pembenaran yang nyata, mereka mungkin tampak menikmati sikap impersonal dan tidak terikat. Ini secara bertahap bermanifestasi sebagai kurangnya minat, dan, dalam kasus terburuk, sebagai sifat narsistik. Selain itu, kanker mungkin enggan untuk membalas keintiman fisik dan mungkin bereaksi negatif terhadap segala jenis kemajuan fisik sebelum mereka benar-benar mengembangkan kepercayaan.

5. Mereka Mencaci Diri Sendiri

Mereka sering menyerah pada perilaku mengkritik mereka sendiri karena mereka merasa diabaikan dan kurang. Perasaan diri yang lemah dapat menimbulkan suasana hati depresi yang terus-menerus pada mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Cancer karena mereka sensitif terhadap pendapat orang lain. Mereka menerima penolakan secara pribadi dan mencaci-maki diri mereka sendiri dengan kejam dalam prosesnya. Beberapa Cancer yang belum berevolusi dapat menyalahkan keterbatasan mereka pada orang-orang yang mereka temui setiap hari.

6. Mereka Berkubang dalam Kesalahpahaman

Pria Cancer kesulitan mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang seseorang. Ini sangat memperburuk miskomunikasi antara mitra. Mereka takut mengembangkan hubungan yang lebih dalam dengan seseorang, yang secara bertahap berkontribusi dalam berbagai tingkat atribut kepribadian utama mereka. Lebih banyak waktu sendirian mungkin diminta oleh pria atau wanita Cancer untuk menghilangkan stres dan terlalu banyak bekerja. Ini berarti bahwa mereka cenderung menyendiri dan membutuhkan kesabaran dari rekan kerja mereka, yang mungkin tidak selalu mudah diberikan.

Nah, itu tadi beberapa hal yang membuat Cancer menjadi zodiak negatif. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading