Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Bertengkar dengan Seseorang yang Membawa Kabar Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang bertengkar terkadang dapat disebabkan oleh beberapa hal yang mendasarinya, pertengkaran dengan seseorang terkadang akan membuat tidak nyaman dan merasa cangguh saat saling membutuhkan. Bagaimana jika kamu mengalami pertengkaran di dalam mimpi?

Mimpi yang dialami terkadang memiliki sebuah pertanda atau arti, bebera mimpi terkadang menandakan hal baik maupun buruk. Meskipun mimpi bertengkar membuat seseorang merasa takut, tetapi tidak semua mimpi satu ini memiliki makna yang buruk.

Setelah bangun dari tidur kita akan mencari tahu makna dari mimpi yang telah dialami, beberapa mimp yang dialami seperti mimpi bertengkar. Berikut beberapa tafsiran mimpi bertengkar yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Bertengkar

1. Mimpi Melihat Teman Bertengkar

Pernah mengalami mimpi melihat teman bertengkar? Kabar buruk jika kamu pernah mengalami mimpi satu ini. Menurut primbon mimpi satu ini menandakan bahwa seseorang yang berada di dalam mimpi kamu sedang mengalami musibah atau masalah.

2. Mimpi Bertengkar dengan Saudara

Mimpi bertengkar dengan saudara ternyata menandakan dua makna yang berbeda, pasalnya mimpi satu ini dapat menjadi pertanda baik dan buruk. Pertanda baiknya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat, kemudian mimpi satu ini juga menandakan bahwa kamu akan mengalami masalah keuangan.

3. Mimpi Bertengkar dengan Teman

Mau sedekat apapun dengan teman tentu pernah ada percikan api atau amarah yang membuat kalian bertengkar bukan? Kabar baik jika kamu mengalami mimpi satu ini. Pasalnya mimpi bertengkar dengan teman satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kabar baik dari seseorang.

Arti Mimpi Bertengkar

4. Mimpi Bertengkar dengan Orang

Terkadang ada juga beberapa pendapat yang membuat kita beradu mulut dengan orang tua, entah karena keinganan dan harapan yang berbeda dan masalah lainnya. Bertengkar dengan orang tua terkadang akan menyisakkan luka dan membuat tak nyaman,kabar baik jika kamu mengalami mimpi satu ini. Pasalnya mimpi bertengkar dengan orang tua menandakan bahwa kamu akan meraih apa yang kamu impikan.

5. Mimpi Bertengkar dengan Pasangan

Ada saja masalah yang dihadapi saat berpasangan, entah dari luar atau masalah diri sendiri. Ternyata mimpi bertengkar dengan pasangan menandakan bahwa kamu sedang berada di hubungan yang renggang dan mulai jauh dengan pasangan.

Arti Mimpi Bertengkar

6. Mimpi Bertengkar dengan Orang Tua

Ternyata, makna dari mimpi tentang pertengkaran dengan orang tua tidak seseram yang terbayangkan dalam mimpi itu sendiri. Apabila kamu mengalami mimpi semacam itu, hal ini bisa diartikan sebagai pertanda bahwa tujuan atau impianmu akan segera terwujud dalam waktu dekat. Namun, perlu diingat bahwa kamu tetap harus berusaha keras dan tidak hanya mengandalkan mimpi!

7. Mimpi Menengahi Orang Berkelahi

Mimpi tentang berusaha menghentikan pertengkaran orang lain atau meredakan situasi konflik mengindikasikan bahwa kamu mungkin memiliki kekurangan dalam keterampilan arbitrase atau mediasi. Ini bisa menunjukkan bahwa kamu sendiri bisa saja terlibat dalam situasi serupa di masa depan atau mungkin pernah ada kesempatan di masa lalu ketika kamu mencoba menyelesaikan perselisihan.

8. Mimpi Berkelahi dan Menang

Mimpi bahwa kamu berhasil memenangkan pertarungan sebenarnya memiliki makna positif. Ini mencerminkan ketangguhan dan kegigihanmu dalam menghadapi situasi sulit dalam kehidupan nyata.

Arti Mimpi Bertengkar

9. Mimpi Berkelahi dengan Orang yang Tak Dikenal

Jika kamu bermimpi bertengkar dengan orang yang tidak dikenal, perlu waspada. Mimpi ini bisa mengindikasikan bahwa ada seseorang yang mungkin tidak menyukaimu dan berupaya menyakiti atau merugikanmu.

10. Mimpi Dikalahkan Saat Berkelahi

Mimpi tentang kalah dalam beberapa pertarungan mengindikasikan bahwa kamu sedang mengalami serangkaian kekalahan dalam kehidupan nyata. Ini bisa mengacu pada pengalaman-pengalaman yang tidak menyenangkan atau keputusan-keputusan buruk yang mungkin telah kamu buat terkait dengan usaha atau bisnismu saat ini. Hal ini bisa menjadi sinyal bahwa perlu tindakan cepat untuk mengatasi situasi tersebut. 

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang bertengkar yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran mimpi tersebut terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading