Sukses

Lifestyle

Ibu Terbaik, 5 Zodiak Ini Merawat Buah Hati dengan Penuh Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Tidak ada ibu yang tak baik di dunia. Semua ibu adalah baik. Mereka punya cara masing-masing dalam merawat dan mengasuh buah hati tercinta. Meski semua ibu pada dasarnya baik, mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai ibu terbaik. Para pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang sangat sabar, penuh kasih sayang dan mengerti serta mamahami buah hati dengan sangat jeli. 

Siapa saja kira-kira zodiak sebagai ibu terbaik tersebut? Adakah salah satunya zodiakmu? Yuk, simak yang berikut ini.

Capricorn

Zodiak pertama yang jadi ibu terbaik adalah capricorn. Pemilik zodiak ini akan mencurahkan seluruh kasih sayangnya ke buah hati. Mereka umumnya mengasuh buah hati dengan cerdas dan penuh cinta. Ada banyak hal menarik dalam hubungan antara capricorn bersama buah hati mereka. 

Leo

Leo adalah zodiak yang tegas, penuh kharisma dan mengedepankan segala kebaikan untuk orang-orang terdekatnya, terutama buah hati. Pemilik zodiak ini tahu apa yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia akan mencurahkan seluruh cinta dan kasihnya hanya kepada buah hati. Ia adalah tipe ibu yang bisa melahirkan buah hati cerdas, berwawasan luas serta berbudi pekerti baik.

Taurus

Kita semua tentu tahu bahwa taurus adalah pribadi yang penyayang. Taurus adalah zodiak yang juga dikenal sebagai ibu terbaik, pasangan terbaik bahkan teman terbaik. Ketulusan dan kasih sayang tauruus tak pernah diragukan untuk orang-orang terdekatnya.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang mengedepankan kejujuran dalam hidupnya. Dan itu selalu ia terapkan ke orang-orang di sekitarnya terutama anak-anaknya. Scorpio, adalah salah satu zodiak ibu terbaik yang tak hanya merawat buah hati dengan penuh kasih sayang saja. Tetapi juga dengan sikap tegas yang membentuk buah hati sebagai pribadi mandiri, cerdas dan bertanggung jawab.

Libra

Libra adalah zodiak berikutnya yang dipercaya sebagai ibu terbaik. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sabar, tegas dan penuh kasih sayang. Ia bisa menjadi ibu bahkan sahabat terbaik untuk anak-anaknya. Libra menjadi salah satu zodiak dengan segudang cinta kasih yang tulus untuk buah hati. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sebagai ibu terbaik. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading