Sukses

Lifestyle

Suka Menyendiri, Inilah 5 Zodiak yang Dikenal Sebagai Seorang Introver

Fimela.com, Jakarta Setiap orang lahir dengan karakter yang berbeda-beda. Ada yang ekstrovert yang cenderung menyukai keramaian ada juga mereka yang introvert dan lebih senang menyendiri. Mengenai orang-orang yang berkepribadian introvert mereka cenderung lebih suka menghabiskan banyak waktunya sendiri karena bagi seseorang yang memiliki kepribadian introvert terlalu banyak bersosialisasi dengan orang lain akan membuatnya kelelahan.

Orang introvert cenderung lebih suka berdiam diri di rumah, bermain dengan ide-ide yang ada di kepalanya, dan menyaksikan orang lain dari kejauhan. Hal ini bukan berarti orang-orang introvert merupakan orang-orang yang tidak membutuhkan orang lain dan tidak mau bersosialiasi. Hanya saja energi mereka untuk bersosialisasi terbatas dan tidak sebanyak orang ekstrovert.

Menurut astrologi, dilansir dari laman Pinkvilla ada 5 zodiak yang dikenal introvert dan suka menyendiri, siapa sajakah mereka? Yuk simak jawabannya di bawah ini.

1. Taurus

Pemilik zodiak Taurus dikenal suka menyendiri dan berdiam diri di rumah. Pemilik zodiak Taurus dikenal sebagai seorang introvert yang di setiap harinya lebih suka berdiam diri di rumah dengan membaca buku yang bagus daripada pergi keluar untuk bersosialisasi.

2. Virgo

Seseorang berzodiak Virgo merupakan orang yang senang menyendiri dan introvert. Meskipun ia mungkin tampak banyak bicara dan ramah, Seorang berzodiak Virgo adalah sejatinya merupakan seorang Introvert.  Ia hanya menikmati obrolan ringan agar terlihat lebih ramah dan menghindari obrolan yang membahas mengenai kehidupan pribadinya terlalu banyak.

3. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius adalah seseorang yang pemalu yang hanya suka bersosialisasi dalam kelompok kecil yang berisikan teman-teman dekatnya saja. Pemilik zodiak Aquarius tidak terlalu vokal dan lebih suka berada di sekitar orang-orang yang ia rasa nyaman.

4. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang dikenal introvert dan suka menyendiri. Pemilik zodiak Pisces selalu asyik dengan pikirannya sendiri dan banyak melamun. Ia tidak pernah merasa perlu untuk keluar dan berinteraksi dengan orang-orang karena ia terus-menerus memiliki banyak ide kreatif dan hal-hal di pikirannya.

5. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn dikenal sebagai seorang yang cukup introvert dan suka menyendiri. Pemilik zodiak Capricorn senang menyimpan segala hal sendiri. Hal ini dikarenakan ia takut terlihat lemah di depan orang lain. Oleh karena itu ia sangat selektif dalam berteman dan tidak mudah mempercayai orang. Ia hanya menunjukan sisi lemahnya pada orang yang benar-benar dekat dengannya dan ia percaya.

Itulah lima zodiak yang dikenal suka menyendiri dan introvert, apakah kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading