Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal Hidup Lagi yang Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan oleh orang terdekat selamanya tentunya jadi hal yang tidak diinginkan bagi kebanyakan orang. Keadaan tersebut rasanya sulit sekali diterima dan membuat kita merasa sedih bahkan dalam waktu yang tidak sebentar. 

Tidak hanya di kehidupan nyata, kadang jika mengalami di dalam mimpi juga tetap terasa menyedihkan. Namun bagaimana jika kejadian yang terjadi dalam mimpi adalah mimpi melihat orang meninggal hidup lagi? Apakah mimpi tersebut merupakan pertanda buruk?

Sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik atau buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. 

Banyak yang beranggapan kalau mimpi melihat orang meninggal hidup lagi menunjukkan pertanda yang buruk. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi yang dianggap buruk tidak selalu menunjukkan pertanda yang buruk juga. Justru mimpi yang dianggap indah malah bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Mimpi melihat orang meninggal hidup lagi memiliki arti yang sangat beragam. Pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi tersebut pun bisa jadi pertanda yang baik untuk kehidupanmu. Mimpi tersebut juga bisa menunjukkan perasaanmu kepada orang yang muncul dalam mimpimu. Daripada penasaran, lebih baik simak arti mimpi melihat orang meninggal hidup lagi yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal Hidup Lagi

1. Merasa Rindu

Mimpi melihat orang meninggal hidup lagi menurut primbon Jawa erat kaitannya dengan rasa rindu. Menurut kebanyakan orang, mimpi ini menandakan kalau kamu merindukan kehadiran orang tersebut.

Ditinggalkan oleh orang terdekat memang berat rasanya, apalagi jika ia meninggal secara mendadak. Kamu bisa mendoakan yang terbaik saja setiap kali kamu merasa rindu.

2. Ada Perubahan

Mimpi melihat orang meninggal hidup lagi memang terdengar menyeramkan. Oleh karena itu, banyak yang menganggap bahwa mimpi ini merupakan mimpi yang dapat menunjukkan pertanda yang kurang baik. Padahal suatu mimpi bisa menunjukkan dua pertanda sekaligus, baik maupun buruk. Begitu pula dengan mimpi ini.

Mimpi orang yang sudah meninggal kemudian hidup lagi yang kamu alami ini sebenarnya menandakan bahwa akan ada suatu perubahan besar dalam hidupmu. Jangan khawatir, sebenarnya perubahan ini bersifat positif kok.

3. Situasi Sulit

Salah satu arti mimpi melihat orang meninggal hidup lagi berkaitan dengan situasi yang sedang kamu hadapi. Menurut mimpi ini, dalam waktu dekat kamu akan menghadapi situasi yang cukup sulit untuk dilewati. Walaupun sulit, namun bukan berarti situasi ini mustahil dilewati. Jangan buru-buru menyerah. Mintalah bantuan orang lain agar kamu bisa menghadapi situasi ini.

4. Harus Fokus

Arti dari suatu mimpi bisa juga menjadi motivasi atau pengingat untukmu. Begitu juga dengan mimpi melihat orang meninggal hidup lagi yang kamu alami ini.

Mimpi ini sendiri berusaha memberitahumu untuk lebih giat atau fokus dalam bekerja atau belajar. Singkirkanlah hal-hal yang bisa membuatmu terdistraksi. Dengan lebih fokus, kamu bisa mencapai segala keinginanmu dengan lebih mudah.

Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal Hidup Lagi

5. Pertanda Kebahagiaan

Meskipun dianggap menunjukkan pertanda yang buruk, namun mimpi orang yang sudah meninggal hidup lagi ternyata juga bisa menunjukkan pertanda yang baik.

Mimpi ini menunjukkan pertanda kalau kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang kamu inginkan. Bisa jadi kebahagiaan itu berbentuk segala keinginanmu yang terwujud jadi nyata, atau ada seseorang yang akan memberikanmu kebahagiaan. 

6. Harus Bertemu dengan Saudara

Apa artinya mimpi melihat orang yang sudah meninggal hidup lagi dan ternyata orang tersebut adalah saudaramu sendiri? Ternyata mimpi ini punya arti tersendiri. Sama seperti mimpi lainnya yang punya arti khusus bergantung pada kejadian spesifik dalam mimpi tersebut, mimpi ini juga artinya bisa berbeda, tergantung pada orang yang muncul dalam mimpi.

Jika orang yang muncul dalam mimpimu adalah saudaramu, maka mimpi ini menandakan kalau kamu harus mempererat tali silaturahmimu dengan saudaramu. Misalnya dengan mengunjunginya sesekali.

7. Panjang Umur

Ternyata banyak orang yang beranggapan kalau mimpi mengenai pemakaman atau seseorang meninggal justru berkaitan dengan umur yang panjang. Begitu juga dengan mimpi melihat orang yang sudah meninggal hidup lagi.

Menurut mimpi ini, orang yang ada di dalam mimpimu tersebut diprediksi akan memiliki umur yang panjang. Misalnya orang yang meninggal lalu hidup lagi dalam mimpi itu adalah sahabatmu, maka sahabatmu akan memiliki umur yang panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading