Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Berpotensi Kecanduan Gawai, Tak Punya Kendali

Fimela.com, Jakarta Saat ini gawai menjadi salah satu hal terpenting dalam hidup hampir semua orang. Gawai bisa memudahkan setiap orang untuk berkomunikasi dan akses informasi. Meski begitu, saat menggunakan gawai, kita harus lebih bijak dan punya kendali. Ketika kita tidak bisa mengendalikan diri dalam bermain gawai, ini bisa meningkatkan risiko kita kecanduan gawai. 

Mengutip dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat berpotensi kecanduan gawai. Para pemilik zodiak ini sering tidak punya kendali saat memainkan gawai. Mereka bisa berjam-jam di depan gawai dan tidak peduli apapun di sekitarnya. Siapa saja mereka? 

Aries

Zodiak pertama yang berpotensi kecanduan gadget ada aries. Mereka yang berzodiak aries bisa menghabiskan waktu selama berjam-jam di depan gawai. Aries juga akan cenderung melupakan berbagai hal di sekitarnya ketika ia sudah pada gawainya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang berpotensi kecanduan gawai. Gemini adalah zodiak yang sangat suka menghabiskan waktu bermain gawai, berselancar di dunia maya dan melihat sosial media orang-orang yang dikenalnya. Tidak jarang gemini kecanduan gawai.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang berpotensi kecanduan gawai. Bagi scorpio, gawai adalah adalah hal yang sangat penting dalam hidupnya. Tidak sedikit dari scorpio yang tak bisa lepas dari gawai walau hanya sedetik saja.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang berpotensi kecanduan gawai selanjutnya. Pemilik zodiak ini bisa menghabiskan waktu sepanjang hari untuk bermain gawai baik untuk scrol media sosial, bermain game atau melihat youtube. Sagitarius adalah pribadi yang tak bisa lepas dari gawai walau sebentar saja. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal berpotensi kecanduan gawai. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Yuk Sahabat Fimela, makin bijak dan hati-hati dalam bermain gawai. Yuk, menjadi pribadi yang bisa mengendalikan diri dalam bermain gawai atau alat elektronik lain sejenisnya.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading