Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Makan Banyak, Tak Pernah Takut Gendut

Fimela.com, Jakarta Makan merupakan kebutuhan utama setiap orang. Hanya saja, porsi makan setiap orang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang makan dengan porsi sangat kecil setiap harinya. Tapi tidak sedikit orang yang makan dengan porsi besar tanpa takut ia menjadi gendut. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat suka makan. Para pemilik zodiak ini tak takut buat makan banyak dan bertubuh gendut nantinya. Mereka hobi mencari kuliner di berbagai daerah. Siapa saja mereka?

Scorpio

Pemilik zodiak pertama yang suka makan banyak dan tak pernah takut gendut ada scorpio. Pemilik zodiak ini tak segan mencoba berbagai kuliner di sekitarnya. Ia juga tak takut untuk mencoba makanan baru setiap kali ia berwisata ke daerah atau kota baru. Scorpio merupakan zodiak yang cukup cuek mengenai bentuk tubuh.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga termasuk zodiak yang sangat suka makan banyak. Pemilik zodiak ini juga hobi memasak dan berkreasi membuat makanan baru. Aquarius sangat suka berkulineran tanpa takut bahwa tubuhnya jadi makin gendut atau gemuk.

Gemini

Gemini juga termasuk zodiak yang sangat suka makan. Baginya, makanan adalah cara terbaik untuk melampiasakan kesedihan dan kemarahan. Lewat makanan, gemini bisa mengurangi stres atau depresi dalam dirinya. Gemini termasuk salah satu zodiak yang tak pernah takut gemuk meski ia suka banyak banyak.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang tidak takut gendut karena makan banyak. Karena pada dasarnya, mereka juga mengimbangi makannya dengan olahraga dan gerak tubuh cukup setiap harinya. Libra termasuk salah satu zodiak yang tetap terlihat memesona meski timbangan berat badannya sedang naik. 

Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang hobi makan juga. Ia tak segan untuk makan dengan porsi besar setiap harinya. Ia merupakan salah satu zodiak yang tak pernah takut menjadi gendut karena kesukaannya pada makanan. 

Dari beberapa zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat dan kita pun lebih bijak dalam mengonsumsi makanan, menerapkan pola hidup juga menjaga berat badan.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading