Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Tempramental dan Sulit Mengendalikan Emosi

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang dengan karakter yang lembut, ramah dan sabar. Tapi tidak sedikit orang dengan karakter sangat temperamen, emosian dan mudah marah. Mengutip dari laman pinkvill.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat temperamental. Para pemilik zodiak ini bahkan dikenal sangat sulit mengendalikan emosinya. 

Siapa saja zodiak yang temperamental tersebut? Simak yang berikut ini. 

Aries

Zodiak pertama yang temperamen ada aries. Pemilik zodiak yang juga dikenal menyukai kebebasan ini sulit menerima nasehat dan perintah dari orang lain. Aries adalah tipe pribadi yang sangat mudan emosi, naik darah dan menghakimi orang lain. Meski begitu, dari hati terdalam ia juga termasuk zodiak yang mudah menyadari segala kesalahannya. 

Taurus

Taurus adalah zodiak temperamental selanjutnya. Pemilik zodiak ini kurang bisa berpikir jernih saat ia terluka, kecewa dan dikhianati. Taurus adalah tipe pribadi yang tak mudah berbasi-basi apalagi untuk urusan hati yang telah dijalani dengan sangat serius sebelumnya.

Virgo

Sebagai zodiak yang menyukai segala kesempurnaan, virgo ternyata juga cukup temperamen dan mudah emosi. Virgo adalah salah satu zodiak yang bisa bisa mendengar kata tidak atau penolakan dari orang lain. Apa yang menjadi keinginannya harus terkabulkan bagaimana pun caranya. Tak peduli jika ia akhirnya menyakiti dan mengecewakan orang lain. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga dikenal sebagai pribadi temperamen. Ia sering berlebihan dalam menanggapi sesuatu. Ketika marah, leo kurang bisa mengendalikan emosinya. Ia kerap mengambil keputusan yang salah saat berada dalam emosi.

Scorpio

Scorpio juga termasuk zodiak yang temperamental dan mudah emosi. Selama ini ia juga dikenal sebagai pribadi yang keras hati pun keras kepala. Tak mudah untuk menaklukkan scorpio dan membuatnya lebih ramah serta sabar apalagi jika sudah berhubungan dengan ambisi dan cita-citanya. 

Berikut adalah zodiak yang dikenal temperamental dan mudah emosi. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading