Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Dikejar Perempuan, Gantengnya Keterlaluan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria yang memiliki wajah tampan akan dikejar para perempuan. Seorang pria harus punya paket lengkap, tampan secara tampang sekaligus baik secara hati agar bisa dikejar perempuan. Terkadang kita bisa menebak siapa saja pria yang banyak dikejar perempuan dari zodiaknya. Ini dia zodiak pria yaang dikejar perempuan.

1. Scorpio

Satu hal yang paling menarik dari zodiak Scorpio adalah misterius. Ia penuh teka-teki, dan mungkin itulah yang membuat banyak perempuan penasaran. Ia tampak baik, perhatian, dan maskulin, tapi tertutup, tak banyak bicara dan tenang. Sifat lain yang membuatnya dikejar perempuan adalah caranya menghargai dan menghormati perempuan. Pria Scorpio percaya diri dan mandiri, ia menikmati momennya sendiri dan tak merasa bergantung pada orang lain. Dalam hal cinta, ia juga terkenal setia dan penuh cinta. Banyak perempuan ingin mendekat karena sisi unik ini.

2. Libra

Hal yang paling menarik dari pria Libra adalah kepekaannya dalam memahami perasaan perempuan. Libra adalah sosok yang ramah, mudah bergaul, sopan dan tahu batasan yang jelas agar tidak membuat perempuan merasa tidak nyaman. Libra juga pria yang diplomatis, selalu mencari kedamaian, keseimbangan, dan harmoni. Pria dewasa yang tahu bagaimana caranya menyikapi sesuatu dan berusaha tidak menyinggung maupun menyakiti hati siapa pun. Libra akan ada untuk temannya ketika membutuhkan bantuan atau dukungannya. Aura positif inilah yang menjadi pesona utamanya.

3. Taurus

Pria Taurus banyak disukai perempuan karena kemandirian dan semangatnya yang besar untuk mencapai kesuksesan. Pria Taurus rendah hati namun punya tekad kuat, rajin dan tekun. Ia mungkin keras kepala, tapi dalam konteks yang baik, yaitu mau belajar, bersabar dan tidak mudah menyerah ketika menghadapi kegagalan. Sifat keras kepala yang diwujudkan dalam pendirian kuat inilah yang membuatnya mengagumkan di mata perempuan. Taurus tahu apa yang ia mau dan pemimpin yang baik dalam bidang pekerjaan apa pun. Dia juga setia dan suka memanjakan orang yang dicintai.

4. Aries

Hal yang paling menarik dari pria Aries adalah semangatnya yang tinggi. Ia aktif, mandiri, percaya diri dan gigih dalam berusaha. Aries biasanya sangat menawan dan menarik dengan sendirinya secara fisik karena ia tipe pria maskulin yang bugar dan memiliki kondisi tubuh yang bagus. Ia menyukai tantangan, tidak takut mengambil risiko, berani mengakui kesalahan dan tidak takut untuk mengejar apa yang mereka inginkan dalam hidup. Motivasi positif itulah yang membuatnya dikejar perempuan. Aries juga sangat jujur, pria yang tidak akan membuat perempuan bosan dengan segala kejutan uniknya.

5. Leo

Hal yang paling menarik dari pria Leo adalah pesonanya. Pria Leo selalu dikejar perempuan karena ia tahu bagaimana caranya merayu dan mendapatkan hati perempuan dengan sikap manisnya. Ia percaya diri, karismatik, ramah, antusias dalam menjalani apa yang menjadi passion-nya, serta berhati hangat. Senyumnya selalu memikat dan memancarkan sisi maskulin yang mudah dicintai perempuan. Sikapnya romantis dan memancarkan kehangatan yang tulus. Siapa pun yang dekat dengan pria Leo tidak akan mudah berpaling dari pesona Leo yang tak bisa didapat dari pria mana pun.

Itu dia sekian zodiak pria yang dikejar perempuan. Adakah salah satunya telah memikat hatimu juga, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading