Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Memulai Pertengkaran, Hobi Banget Berdebat

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang menyukai pertengkaran, namun bukan berarti tidak ada orang yang suka memulai pertengkaran. Beberapa orang cenderung mudah memulai perdebatan bahkan karena hal-hal kecil. Seringkali kecenderungan seperti itu bisa ditebak dari kepribadiannya. Secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling suka memulai pertengkaran.

1. Aries

Memulai perselisihan dan perdebatan adalah hal yang lumrah bagi zodiak Aries. Bukan karena ia ingin bertengkar dengan orang lain, hanya saja menurutnya seru jika membicarakan hal-hal dengan lebih jelas dan serius dengan orang lain. Aries ingin tahu seberapa besar ia memiliki kesamaan pendapat dengan orang lain untuk topik-topik tertentu. Bedebat sekaligus memacu adrenalin bagi Aries, semangat berapi-api itu sebenarnya menyenangkan. Aries hanya kurang peka bahwa orang lain mungkin tak suka caranya memulai pembicaraan.

2. Scorpio

Scorpio suka memulai perdebatan dengan orang-orang terdekatnya karena ia pikir itu akan menyenangkan untuk dilakukan. Scorpio tak suka memulai pertengkaran dengan orang yang baru ia temui dan tidak ia kenal dengan baik. Scorpio terkadang suka memulai pertengkaran karena ia ingin meluruskan sesuatu atau mungkin ingin orang-orang yang ia kenal menyetujui pendapatnya. Terkadang, ketika sifat memanipulatifnya muncul, Scorpio ingin memengaruhi mereka untuk mengikuti apa yang ia yakini. Meski cukup menjengkelkan, tapi Scorpio tak merasa itu buruk dilakukan.

3. Sagitarius

Sagitarius dianggap sebagai zodiak yang paling optimis. Ia berjiwa bebas, suka berpetualang, dan selalu senang memulai diskusi apa pun dengan siapa pun. Terkadang Sagitarius bisa sangat keras kepala meyakini apa yang ia percaya benar. Tapi banyak orang tidak selalu setuju dengannya. Ketika orang lain mencoba memerehkan apa yang ia yakini, seringkali Sagitarius ingin membahasnya lebih lanjut. Bukan berarti ia ingin orang lain meyakini apa yang ia yakini, hanya saja Sagitarius menikmati pertengkaran-pertengkaran kecil dengan orang lain.

4. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian, dan jika perhatian tidak tertuju pada mereka, Leo secara alami tertarik memulai drama. Ia juga menyukai adrenalin dan tantangan, mungkin karena semua alasan itulah ia suka memulai pertengkaran. Semata-mata karena Leo menyukai drama, jika hidupnya memiliki emosi naik turun bagai adegan drama, itu pasti terasa lebih seru dan menyenangkan. Ia ingin hidupnya tidak membosankan, jadi sesekali berdebat itu perlu agar hidup tidak datar-datar saja. Padahal bisa jadi orang-orang justru merasa kesal karena sikap Leo yang suka membenar-besarkan hal kecil.

5. Virgo

Banyak orang mengenal Virgo sebagai sosok pendiam dan tak banyak tingkah. Tapi tunggu hingga kamu beda pendapat dengannya. Virgo suka sekali mengkritik orang yang berbeda dengannya. Virgo juga suka mengendalikan dan menuntut kesempurnaan. Jika ia merasa argumen orang lain tidak sesuai dengan bukti-bukti yang ia kumpulkan, ia akan mengajak diskusi lebih lanjut. Dia mengharapkan orang lain bisa memenuhi standarnya yang tinggi. Padahal ia tidak harus menyamakan pendapat dengan semua orang dan belajar menghargai perbedaan.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka memulai pertengkaran. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading