Sukses

Lifestyle

Suguhan Musik Tori Levett Siap Iringi Keseruan di Kuta Social Club

Fimela.com, Jakarta Bali selalu memiliki suguhan menarik untuk menikmati keindahan panoramanya. Kali ini, Kuta Social Club, destinasi rooftop club pertama dengan playlist hip hop hingga groovy jazz era 80-an, chill-out sunset mix hingga klasik disko, pastinya akan semakin sempurna menemani kamu dalam bersantai sejenak menikmati keindahan matahari terbenam. Cicipilah salah satu koktail terbaik saat bersantai di tepi kolam renang sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. 

Koki asal Inggris berpengalaman Ben Harrington juga sudah menyiapkan menu terbaik ala Mediterania yang menggugah selera yang disiapkan di dapur terbuka yang elegan. Menu Kuta Social Club menyajikan berbagai makanan dan minuman yang sesuai dengan selera, selain itu memberikan suasana santai dan pemandangan matahari terbenam terbaik di pulau ini. 

 

 

Penampilan Tori Levett di Kuta Social Club

Deretan artis internasional akan menambah suasana semakin seru dengan musik-musik pilihan. Pada hari Sabtu, 26 November 2022 mulai dari jelang sunsest hingga sepanjang malam, salah satu artis paling berpengaruh di Sydney  Tori Levett, akan menghibur para pengunjung penampilan live pertamanya. Memperkenalkan single terbarunya, “Something Bad”

Merepresentasi dirinya dan apa yang akan datang, menyatukannya vokal dengan elemen trappy, serta suara yang unik dengan sempurna. Selain penampilan festival yang membawanya ke Australia, Bali, Selandia Baru, Jepang, dan Malaysia, Tori telah melakukan pertunjukan dengan Quix, Subtronics, Shockone, And What So Not. 

 

 

Sosok Multitalenta

Menjadi sosok serba bisa, selain piawai menyanyi, ia juga sukses sebagai produser dan DJ. Bahkan, ia juga telah berkolaborasi dengan produser internasional seperti Zeds Deadand NGHTMRE, dan masih banyak lagi. Ia juga memiliki ciri khas musik yang memasuki unsur Trap, dubstep, Bass House, dan Hip Hop. Kesuksesannya juga terbukti dengan kehadirannya sebagai headlining Peking Duk dan PartyThieves. Jangan lewatkan untuk melihat penampilannya dan kunjungi kutasocialclub.com untuk informasi selengkapnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading