Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tampak Cuek Tapi Sebenarnya Bertanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang yang tampak cuek berarti tidak peduli dengan sekitarnya. Ada banyak orang-orang yang tampak cuek tapi sebenarnya pekerja keras dan fokus agar bisa menjalani hidupnya dengan baik. Semua itu tergantung kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang tampak cuek tapi sebenarnya pekerja keras.

1. CAPRICORN

Capricorn mendedikasikan waktunya untuk bekerja dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik dari hari kemarin. Ia secara alami memangkas kegiatan-kegiatan yang tidak berguna dan menggantinya dengan yang lebih bermanfaat menurutnya. Hal-hal seperti ngobrol bareng ibu-ibu kompleks, nongkrong di kafe setiap malam minggu atau arisan yang menghabiskan waktu berjam-jam bukanlah hobinya. Ia lebih suka menghabiskan waktu di rumah untuk keluarga atau mengerjakan sesuatu dari kantornya. Mungkin karena itu ia dianggap cuek, padahal fokus bekerja keras.

2. VIRGO

Virgo bukan orang yang suka menghabiskan waktu untuk ngobrol ke sana ke mari tampa tujuan yang jelas. Ia memang membatasi diri melakukan interaksi sosial, tapi bukan berarti antisosial. Jika Virgo merasa ia tidak mendapatkan manfaat yang positif dari undangan-undangan pertemuan yang ia dapat dan hanya membuang-buang waktu, maka ia akan lebih memilih memfokuskan waktunya untuk bekerja dan menghabiskan waktu untuk diri sendiri atau keluarga. Virgo justru tampak pendiam dan lugu di mata banyak orang. Ia terkesan cuek tapi sebenarnya ia pekerja keras dan bertanggung jawab.

3. ARIES

Aries memang terkesan cuek dan tidak peduli dengan sekitarnya. Tapi itu bukan berarti ia tidak tahu perkembangan di sekelilingnya. Aries terlihat seperti itu karena ia memiliki pembawaan diri yang percaya diri dan mandiri. Ia mungkin tampak keras dan tegas dari luar, tapi jika kamu mengenalnya lebih lama, kamu akan menyadari betapa bertanggung jawab seorang Aries terhadap hidupnya. Ia tidak suka bergantung pada orang lain. Ia berjuang dengan usahanya sendiri dan mendapat kesuksesan karena ia menutup telinga dari komentar meremehkan dari orang lain. Justru karena ia cuek, ia bisa berhasil.

4. TAURUS

Taurus mungkin dianggap cuek dan dingin, tapi itu hanya kesan pertama yang akan segera pudar jika kamu telah mengenalnya dengan baik. Taurus dikenal sebagai sosok yang bisa diandalkan bukan tanpa alasan. Ia menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan berdedikasi terhadap karir yang ia jalani. Ia berusaha menggunakan waktu sebaik mungkin, jadi perlu dimaklumi jika kemudian ia membatasi diri untuk melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat. Ia bukan bermaksud cuek dan sombong, tapi Taurus hanya ingin selektif dan menggunakan waktunya dengan baik, sebisa mungkin untuk bekerja keras menghasilkan lebih banyak uang.

5. SCORPIO

Scorpio memang misterius dan tertutup, bukan berarti ia cuek dengan sekitarnya. Ia memang memilih mana orang-orang yang bisa ia jadikan teman, yang bisa ia percaya dan mendapatkan waktunya. Scorpio tidak akan membuang waktu untuk orang-orang yang tidak pernting dalam hidupnya. Bukan beramaksud jahat, tapi Scorpio hanya agak selektif karena ia tahu, memiliki terlalu banyak teman tapi tidak tulus sama saja membuang waktu untuk hal-hal yang sia-sia. Jadi ia hanya fokus pada hidupnya, bekerja keras untuk masa depannya dan menjalin perteman baik dengan segelintir orang yang ia percaya saja.

Itu dia sekian zodiak yang tampak cuek tapi sebenarnya pekerja keras. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading