Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Berpotensi Mengkhianati Sahabatnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dikhianati merupakan momen yang sangat menyakitkan dalam hidup. Apalagi jika dia yang mengkhianati kita merupakan orang terdekat kita terutama sahabat. Tak hanya sakit hati, kita pun akan merasa sangat sedih mengetahui kenyataan ini. Meski begitu, mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat berpotensi mengkhianati sahabatnya sendiri.

Para pemilik zodiak ini umumnya memiliki karakter yang susah ditebak. Mereka tak segan untuk menyakiti dan melukai perasaan sahabatnya sendiri dengan alasan ia juga perlu merasa bahagia. Saat menjalin pertemanan atau persahabat dengan mereka, sebaiknya kita lebih berhati-hati ya Sahabat Fimela. Siapa saja zodiak yang berpotensi mengkhianati sahabatnya sendiri tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang berpotensi mengkhianati sahabatnya sendiri ada aries. Pemilik zodiak ini kurang bisa menghargai dan menjaga persahabatan yang telah dijalaninya. Tidak menutup kemungkinan aries menusuk sahabatnya sendiri dari belakang karena alasan ia juga perlu bahagia. Aries termasuk pribadi yang mementingkan kebahagiaan sendiri tanpa memikirkan kebahagiaan orang lain.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk pribadi yang berpotensi mengkhianati sahabatnya sendiri. Gemini termasuk zodiak yang mudah berubah-ubah omongannya. Ia juga salah satu zodiak yang pandai bersilat lidah dan membalik keadaan.

Scorpio

Sejauh ini pemilik zodiak scorpio dikenal sebagai pribadi yang keras, tegas dan kurang bisa percaya ke orang lain. Itulah yang kemudian membuatnya juga rentan berkhianat ke orang lain termasuk ke sahabat juga pasangannya sendiri. Scorpio adalah zodiak yang kurang bisa memaknai persahabatan sehingga ia kurang bisa menjaganya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal berpotensi mengkhianati sahabatnya sendiri. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading