Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Susah Beradaptasi, Lama Menyesuaikan Diri

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang pandai menyesuaikan diri dan beradaptasi di situasi atau tempat baru. Terkadang kemampuan ini adalah karakter bawaan sejak lahir. Jika dilihat secara kepribadian zodiak, ini dia beberapa zodiak yang paling susah beradaptasi.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling susah menyesuaikan diri. Ia benci perubahan mendadak karena ia sadar dirinya lamban dalam beradaptasi dengan situasi dan kondisi baru. Taurus mudah merasa nyaman di zonanya dan menyukai rutinitas yang pasti dan bisa ditebak. Ketika ada perubahan dalam rutinitas hariannya, itu bisa membuat Taurus terganggu dan mengalami kepanikan. Jangan berpikir untuk menata ulang rumah atau ruangan pribadinya tanpa seizin Taurus atau ia bisa marah besar. Ia menyukai hal-hal yang terjadi begitu saja meski menurut orang lain stagnan dan membosankan.

2. Cancer

Cancer harus diberitahu jauh-jauh hari dulu sebelum ada perubahan, jika tidak maka ia bisa uring-uringan sepanjang waktu. Cancer tidak menyukai apa pun selain stabilitas dalam hidup. Rutinitas dan segala kegiatan tenang tidak menggebu-gebu adalah aktivitas paling ideal baginya. Cancer kurang terbiasa dengan spontanitas, meskipun itu terkadang seru untuk dibayangkan, tapi pada kenyataannya ia tidak siap beradaptasi dengan cepat. Ia akan dengan susah payah menjaga konsistensi dan kestabilan diri jika ada perubahan. Di dalam otaknya, perubahan selalu tampak mengkhawatirkan dan mengerikan.

3. Virgo

Virgo merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu dalam hidupnya dengan baik. Ia menata segalanya, jadi jika ada perubahan mendadak yang memporak-porandakan rencanya, itu membuatnya sangat kesal. Virgo menikmati kepastian, kestabilan dan rutinitas. Perubahan mendadak selalu membuatnya tak siap. Selalu butuh waktu untuk menyesuaikan diri, perubahan sekecil apa pun dapat menyebabkan kekacauan batin. Virgo mendambakan keteraturan, struktur, dan hierarki yang jelas dan tetap. Meskipun perubahan dapat meningkatkan kualitas dari sistem yang ia jalani, ia tetap takut berubah.

4. Libra

Libra menyukai keseimbangan dan keadilan, perubahan berarti keseimbangan sedang terganggu. Timbangan yang semula sejajar akan timpang ke sebelah kiri atau kanan, dan itu membuat Libra frustasi. Ia cepat percaya bahwa itu adalah bencana atau kegagalan yang mengacaukan segalanya. Perubahan ekstrem seperti putus cinta atau meninggalnya seseorang yang penting akan selalu membutuhkan waktu sangat lama untuk move on. Libra selalu melakukan pencarian harmoni dalam hidup, sedangkan perubahan bersifat fluktuatif dan tidak pasti, ia susah menyesuaikan diri, itulah yang paling ia benci.

5. Capricorn

Satu hal yang pasti tentang Capricorn adalah ia menginginkan kestabilan hidup. Perubahan selalu membuat hidupnya tidak satabil karena ia harus menghabiskan waktu untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri. Ia menyukai keteraturan, ketertiban dan rutinitas. Capricorn menikmati apa pun yang bisa ia rencanakan dan segala sesuatu yang bisa ia jalankan sesuai rencana dan prediksi. Jika ada perubahan mendadak, ia harus menguras energi untuk mengembalikan segala sesuatunya pada jalurnya. Bahkan jika perubahan itu bagus untuknya, selalu butuh persiapan mental agak lama bagi Capricorn.

Itu dia sekian zodiak yang paling susah beradaptasi dan benci perubahan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading