Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Berantem Sama Teman, Bisa Jadi Pertanda Banyak Hal

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Kebanyakan orang menganggap bahwa mimpi merupakan gambaran dari kejadian yang dialami di kehidupan nyata. Contohnya mimpi berantem sama teman.

Mimpi tersebut diyakini terjadi karena kamu baru saja melakukan kegiatan tersebut atau baru saja melihatnya di kehidupan nyata. Padahal mimpi memiliki beragam arti dan bisa menunjukkan berbagai pertanda.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami.

Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu, arti mimpi berantem sama teman memiliki sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi berantem sama teman yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

Arti Mimpi Berantem sama Teman

1. Perbaiki Komunikasi

Jika kamu mimpi berantem sama teman, mimpi ini menandakan kalau komunikasimu dengannya sedang memburuk. Inilah yang bisa menjadi pemicu hadirnya konflik. Oleh karena itu, luangkan waktumu dan temanmu di tengah kesibukan masing-masing untuk saling mengobrol.

2. Merasa Emosi

Biasanya pertengkaran dipicu oleh rasa emosi yang membuncah dan kemarahan yang tidak tertahankan. Ternyata jika kamu mengalami ini di dalam mimpi, artinya masih berkaitan dengan hal tersebut.

Mimpi ini menandakan kalau kamu merasa sangat emosi dan marah, namun sayangnya emosi tersebut tidak dapat tersalurkan dengan baik hingga ahirnya terbawa ke dalam mimpi.

3. Kehilangan Tujuan Hidup

Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang dalam suasana yang bimbang. Kamu merasa kehilangan tujuan hidup dan bingung hidupmu ingin dibawa ke mana. Mungkin kamu bisa mencoba bertanya atau berkonsultasi kepada temanmu.

Arti Mimpi Berantem sama Teman Lainnya

4. Jaga Kesehatan

Sebuah mimpi ternyata bisa menjadi peringatan untukmu. Begitu juga dengan mimpi yang kamu alami ini.

Mimpi ini menandakan kalau kesehatanmu sedang menurun. Oleh karena itu, jagalah kesehatanmu dengan cara menerapkan pola hidup yang lebih sehat dan rutin berolahraga.

5. Mendapat Rezeki

Banyak yang beranggapan kalau mimpi bertengkar merupakan mimpi buruk yang menunjukkan pertanda yang buruk pula. Hal ini dapat dimaklumi mengingat bertengkar di kehidupan nyata merupakan kegiatan yang kurang baik. Namun sebenarnya mimpi ini bisa menunjukkan pertanda yang baik lho, Sahabat Fimela.

Jika kamu mengalami mimpi ini, itu tandanya kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat ini. Jika kamu sudah mendapatkannya, jangan lupa untuk bersyukur ya.

Arti mimpi berantem sama teman sangat beragam dan dapat menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading