Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Beli Emas yang Berhubungan dengan Rezeki

Fimela.com, Jakarta Emas adalah barang yang dianggap mahal harganya, yang dijadikan sebagai barang investasi. Setiap orang senang membeli emas, baik yang berupa logam mulia maupun yang berbentuk perhiasan. Emas memiliki nilai jual yang sangat tinggi, sehingga banyak orang memilih untuk mengoleksi emas.

Setiap orang pasti mengalami mimpi saat tidur. Sering kali mimpi dianggap sebagai bunga tidur saja. Padahal ada banyak arti dan makna tentang mimpi yang kita alami saat tidur. Mimpi juga bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruknya kehidupan di masa depan.

Mungkin Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi beli emas. Mimpi beli emas ini sering dikaitkan dengan kabar baik, yang membawa rezeki melimpah untuk yang memimpikannya. Mimpi ini juga memiliki arti lainnya, tergantung dari jalan cerita dalam mimpi tersebut. Berikut arti mimpi beli emas yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Beli Emas Secara Umum

1. Menurut Psikologi

Mimpi beli emas menurut psikologi, menandakan tentnag adanya kabar baik yang akan dialami pemimpi di masa depan. Kalau kamu masih melajang, maka dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan jodoh dan melaksanakan pernikahan. Mimpi ini juga menandakan kalau dalam hubungan berpasangan akan selalu berlimpah harta, sehingga tidak pernah mengalami kekurangan.

2. Menurut Primbon Jawa

Dalam primbon Jawa, mimpi beli emas memiliki arti yang baik. Karena pemimpi akan mendapatkan berkah melimpah, dan hidup yang penuh dengan kenikmatan. Dalam waktu dekat pemimpi akan mendapatkan banyak uang, yang tidak pernah disangka sebelumnya.

3. Menurut Islam

Menurut agama Islam, mengalami mimpi beli emas merupakan pertanda yang sangat baik. Pemimpi akan mendapatkan banyak rezeki. Kemudian bisnis yang sedang dijalankannya akan berkembang sangat pesat, dan segala usahanya dipermudahkan serta mendapatkan hasil yang melimpah.

Arti Mimpi Beli Perhiasan Emas

4. Mimpi Beli Aksesoris Perhiasan dari Emas

Jika kamu mengalami mimpi beli aksesoris perhiasan yang terbuat dari emas, maka mimpi ini menandakan kalau semua hutang piutangmu akan terlunasi. Segala usaha yang sedang kamu jalankan akan mendapatkan hasil, dan kamu akan mendapatkan banyak pujian dari orang-orang sekitarmu.

5. Mimpi Melihat Perhiasan Emas di Toko

Mimpi melihat perhiasan emasi di toko adalah lambang dari kebahagiaan. Untuk mendapatkan kebahagiaan ini, kamu harus tetap semangat dan berjuang dengan sangat keras. Kalau kamu sudah mencapai keberhasilan, jangan lupa untuk mengucap syukur kepada Tuhan.

6. Mimpi Membeli Emas Murni

Membeli emas murni di dalam mimpi adalah suatu kabar baik. Mimpi ini memiliki arti, kalau kamu akan mendapatkan jabatan dan dipercaya banyak orang. Kamu akan dijauhkan dari segala bahaya, mendapatkan pujian dan banyak kebaikan. Tetapi tetaplah berada di jalan yang benar dan jangan lupa untuk menolong sesama.

7. Mimpi Membeli Cincin Emas

Seseorang yang dalam mimpinya membeli perhiasan emas berupa cincin ditafsirkan sebagai sebuah sinyal akan menjalin hubungan yang serius dengan seseorang dan nantinya akan berkomitmen untuk hidup bersama dalam keadaan suka cita, aman dan penuh kedamaian.

Arti Mimpi Beli Emas untuk Orang Lain

8. Mimpi Membeli Perhiasan Emas Untuk Istri

Kalau kamu seorang suami dan mimpi membelikan perhiasaan emas untuk istri, maka mimpi ini menggambarkan tentang cinta kepada istri. Hubungan asmara ini akan terjalin dengan sangat harmonis dan romantis, serta mendapatkan kelimpahan harta dan dijauhkan dari kemiskinan.

9. Mimpi Membeli Emas Untuk Lamaran

Akan datang sebuah kebahagiaan, jika kamu mengalami mimpi membeli emas untuk lamaran. Mimpi ini merupakan simbol hidup yang baru dan penuh dengan komitmen. Kamu akan mengalami perubahan dalam hidup yang lebih bahagia. Kalau kamu sudah memiliki pasangan, maka hubungan asmara akan semakin erat dan harmonis.

10. Mimpi Membeli Emas Batangan

Mimpi membeli emas batangan adalah pertanda baik untuk masa depan. Kamu memiliki pemikiran yang dewasa, karena sudah melek tentang keuangan. Mimpi ini mengingatkanmu untuk menabung dan investasi, agar hidup di masa depan lebih sejahtera dan tidak kekurangan apapun.

11. Mimpi Membeli Kalung Emas

Jika kamu bermimpi beli perhiasan emas yaitu kalung ini artinya kamu akan merasakan perubahan ekonomi yang signifikan. Dimana kamu jika sebelumnya hidup serba dalam kekurangan berkat mimpi ini akan mengubah hidup kamu menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Kamu akan diberikan kehidupan yang makmur dan bahagia.

12. Mimpi Membeli Emas Palsu

Menurut Primbon Jawa, mimpi membeli emas palsu pertanda adanya persaingan tidak sehat yang terjadi antara kamu dengan orang lain. Mungkin bisa berupa persaingan kerja atau hal yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading